Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) Di Padang Sidempuan

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) Di Padang SidempuanLowongan kerja dari PT Austindo Nusantara Jaya Tbk ("ANJ"), didirikan pada tahun 1993 yang berkantor pusat di Jakarta adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. ANJ memfokuskan bisnisnya dalam bidang pangan dan energi terbarukan. ANJ terutama terlibat dalam produksi dan pengolahan kelapa sawit dan sagu untuk menghasilkan pangan. Selain itu, ANJ juga terlibat dalam energi terbarukan yaitu di pembangkit listrik dari panas bumi dan bio-gas.
Visi ANJ adalah menjadi perusahaan  pangan dan energi terbarukan kelas dunia yang meningkatkan citra bangsa Indonesia. Saat ini, ANJ memiliki beberapa perkebunan kelapa sawit di Sumatera, Kalimantan dan Papua dengan total landbank sekitar 139.000 hektar. ANJ memperluas bisnisnya dengan  mengembangkan 40.000 hektar areal sagu di Papua Barat serta operasi pembangkit listrik tenaga bio-gas di Belitung.
Sedang mencari keryawan baru sebagai Mekanik di PT. Austindo Nusantara Jaya TBK Padang Sidempuan dengan lulusan D3 teknik elektro:
Lowongan Kerja PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) Di Padang Sidempuan
JOB PURPOSE:
Melaksanakan  perbaikan dan perawatan Panel ,motor ,gearbox, instalasi dan jaringan lisrik di pabrik dengan melaksanakan preventive maintance secara baik ,perencanaan dan penyediaan suku cadang ,pengelolaan tenaga kerja yang terampil dan berkwalitas untuk menunjang kelancaran operasional pabrik dan pencapaian target produksi yang telah ditetapkan oleh management perusahaan.


MAIN RESPONSIBILITIES :1. Menyusun dan membuat  program kerja preventif maintanance dan overhoule panel ,jaringan ,gearbox dan elektro motor  untuk mengoptimalkan fungsi dari semua peralatan  yang digunakan.
2. Mempersiapkan dan menghitung serta meminta kebutuhan suku cadang yang dibutuhkan  untuk memastikan semua suku cadang  tersedia pada saat dilakukan perbaikan.
3. Mengkoordinir mandor dan karyawan electrical menjalankan tugas dan fungsinya untuk mencapai target yang telah direncanakan.
4. Memeriksa dan memastikan sistem control dan pengaman motor dan panel dapat berfungsi secara baik dan maksimal untuk menjamin  pencapaian kapasitas pabrik yang maksimal.
5. Membuat laporan  maintanance untuk mendapatkan evaluasi dan dukungan yang lebih maksimal.
6. Mengontrol penerapan standart keselamatan kerja dilapangan untuk mendapatkan zero accident.

MINIMUM REQUIREMENT : 1. Pendidikan minimum D3 jurusan Teknik Elektro atau jurusan lainnya yang sesuai
2. Memiliki pengalaman di Maintenance Electrical minimum 3 tahun di industri pengolahan kelapa sawit (PKS)
3. Menguasai PLC, Panel Induk / main panel, system syncrone, rewiding Electro motor, mengusai alternator turbine, genset dan kelistrikan di PKS (Pabrik Kelapa Sawit)
4. Memiliki kemampuan di dalam mendidikan dan memimpin bawahan
5. Disiplin, jujur dan tegas
6. Bersedia untuk ditempatkan di wilayah perkebunan di Sumatera Utara (Padang Sidempuan) dan Kalimantan Barat (Ketapang)

Kandidat yang memenuhi kualifikasi diatas diundang untuk mengirimkan lamaran dan CV terbaru ke alamat berikut :

PT. Austindo Nusantara Jaya Agri
Sinar Mas Land Plaza (d.h Wisma Bii) Lt.7 - Jl. P. Diponegoro No. 18 Medan
Email : anja-recruitment@anj-group.com
Sekian informasi lowongan kerja yang kami berikan, semoga dapat menjadi referensi anda dalam mencari pekerjaan. Baca juga Info Lowongan Kerja Di Gresik
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) Di Padang Sidempuan Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top