Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja di Bank BCA (Bank Central Asia)

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja Bank Central Asia (BCA) - Bank BCA atau Bank Central Asia merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. BCA termasuk Bank yang berhasil melewati krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997. Krisis yang cukup berpengaruh di setiap sistem perbankan di Indonesia. Bahkan, situasi ini mempengaruhi perputaran dana di BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Perusahaan ini. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA dengan terpaksa meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih BCA pada tahun 1998.

Keterpurukan Bank BCA tidak berlangsung lama, karena pada tahun yang sama, bulan Desember, ternyata Bank BCA bisa bangkit dan pulih kembali, hal itu tidak lain berkat kebijaksanaan bisnis dan pengambilan keputusan yang arif, ditandai dengan aset2 dan dana pihak ke tiga yang mencapai Rp 67.93 triliun telah kembali ke tingkat normal seperti sebelum krisis, yang pada saat krisis Desember 1997, anjlok menjadi hanya Rp 53.36 triliun. Hal itu mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada BCA telah sepenuhnya pulih, dan pada tahun 2000 BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia.

Langkah selanjutnya yang dilakukan oleh BCA ialah keputusan untuk menjadi Perusahaan publik. Saham Perdana segera ditawarkan kepada publik, dan berlangsung selama tahun 2000, dengan menjual saham hasil dari divestasi BPPN sebesar 22,55%. BPPN masih menguasai 70,30% dari seluruh saham BCA setelah Penawaran Saham Perdana itu. Selanjutnya penawaran saham kedua dilakukan di bulan Juni dan Juli 2001, dan BPPN mendivestasikan 10% lagi dari saham miliknya di BCA.

Di tahun 2002, BPPN melepas 51% sahamnya di BCA melalui tender penempatan privat yang strategis. Farindo Investment, Ltd., yang berbasis di Mauritius, dan memenangkan tender tersebut. Sekarang, BCA senantiasa memperkokoh tradisi tata kelola perusahaan yang baik, patuh sepenuhnya pada regulasi, manajemen risiko yang baik dan berkomitmen pada kebutuhan nasabahnya baik sebagai bank transaksional maupun sebagai lembaga intermediasi finansial. Prioritas Bank BCA yang utama ialah tetap mempertahankan posisi BCA sebagai salah satu institusi penyedia layanan transaksi dan pembayaran yang terdepan di Indonesia. Layanan perbankan yang nyaman, aman, dan andal merupakan faktor penting dalam membangun hubungan dengan nasabah dan dalam memperkuat posisi BCA sebagai bank transaksi.

VISI
  • Bank pilihan utama andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.
MISI
  • Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.
  • Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.
  • Meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA.
  • Komitmen Bank BCA
Bank BCA terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perbankannya guna memberikan manfaat bagi para nasabah.
BCA juga menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis. Berbagai jenis produk dan layanan kredit juga disediakan, untuk memenuhi kebutuhan para nasabah secara optimal.
  1. Produk produk BCA
  2. Produk Simpanan
Nikmati berbagai pilihan produk simpanan dari kami yang memberikan kemudahan serta kenyamanan sesuai dengan kebutuhan transaksi Anda.
Tahapan : Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tapres, TabunganKu

Giro : Deposito Berjangka, BCA Dollar

Kartu Kredit
Beberapa pilihan kartu kredit kami sediakan untuk Anda. Nikmati berbagai keuntungan, kemudahan, dan kenyamanan sesuai dengan kebutuhan Anda.

BCA Card
BCA MasterCard
BCA VISA
Fasilitas Kredit
Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kebutuhan Anda. Nikmati berbagai fasilitas kredit yang kami tawarkan dan dapatkan kemudahan serta berbagai keuntungan dari kami.

Kredit Pemilikan Rumah
Kredit Kendaraan Bermotor
Kredit Modal Kerja
Kredit Sindikasi
Kredit Ekspor
Kredit Investasi
Distributor Financing
Supplier Financing
Dealer Financing
Warehouse Financing
Trust Receipt
Layanan Transaksi Perbankan
Dapatkan berbagai fasilitas layanan transaksi perbankan untuk mendukung beragam transaksi perbankan Anda. Layanan kami menawarkan sistem yang cepat, aman, dan mudah.

Kerja keras, kebijakan, pengelolaan yang baik, komitmen dan peraturan kepada regulasi membawa BCA menjadi Bank dengan prestasi dan reputasi yang membanggakan. Dari tahun ke tahun, BCA terus dikenal sebagai bank yang memiliki banyak keunggulan dan mendapat nilai bagus dari berbagai pihak sebagai institusi finansial yang dikelola secara profesional.

Grup dibawah Bank BCA

Grup BCA didukung oleh jaringan perusahaan yang memiliki profesionalisme dan kredibilitas tinggi.

BCA Syariah
Sejak resmi beroperasi sejak 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah selalu melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah. Berkeinginan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpunan dana dan pembiayaan bagi nasabah perseorangan, mikro, kecil dan menengah.

BCA Finance
Anak perusahaan Grup BCA yang berfokus dalam pembiayaan mobil dan mempunyai visi “Menjadi perusahaan terkemuka dalam industri pembiayaan di Indonesia yang memberikan nilai terbaik kepada para stakeholders”.

PT Central Sejahtera Insurance
Satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak dibidang asuransi kerugian umum. CSI berkomitmen memberikan perlindungan dan manfaat maksimal kepada segenap nasabahnya dalam menghadapi berbagai risiko tidak terduga.

PT Central Santosa Finance (CS Finance)
Merupakan anak perusahaan Grup BCA yang bergerak dalam bidang pembiayaan kendaraan roda dua. CS Finance terus mengembangkan usahanya dengan menciptakan keunggulan kompetitif untuk menciptakan hasil yang baik bagi konsumen, ATPM, dan stateholders.

BCA Finance Limited, Hong Kong (BCAFL)
BCA Finance Ltd (BCA FL) adalah anak perusahaan yang didirikan di Hong Kong sejak tahun 1975 dengan bisnis utama kiriman uang dan pembukaan rekening Tahapan.

Sumber : BCA Official Website

Lowongan Kerja Bank BCA

Posisi : Frontliner

Deskripsi Pekerjaan :
Untuk menjadi seorang Frontliner BCA yang handal, tentunya diperlukan pelatihan serta pengembangan yang intensif. Menyadari hal ini, BCA membuat sebuah program khusus yang diberi nama Program Frontliner. Kandidat yang lolos proses seleksi akan menjadi Peserta Program Frontliner dan menempuh pendidikan selama 1 (satu) tahun di BCA.

Selama 1 tahun pendidikan, para peserta akan mendapatkan beragam materi pelatihan serta tenaga pengajar terbaik dari BCA yang pada akhirnya akan mendukung perkembangan baik dari sisi hard skills (pengetahuan tentang perbankan) dan juga soft skills mereka. Bukan hanya pelatihan di kelas, peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung melayani nasabah selama masa magang. Sebagaimana tujuan awal dari pembuatan program ini, yakni untuk mengembangkan para pesertanya menjadi tenaga Frontliner BCA yang handal, maka selama proses pendidikan para peserta juga akan menghadapi beberapa ujian baik tulis maupun lisan. Peserta yang lulus dari Program Frontliner, akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di bagian Frontliner BCA.

Kompensasi & Benefit :
Selama mengikuti Program Frontliner selama 1 tahun, para peserta akan memperoleh beragam benefit, yaitu:
  1. Kesempatan mengembangkan diri melalui berbagai macam training
  2. Uang saku yang menarik setiap bulan
  3. Jaminan Kesehatan
  4. Tunjangan Hari Raya (proporsional)
  5. Tunjangan Akhir Tahun (proporsional)
Bagi mereka yang telah menyelesaikan 1 tahun pendidikan melalui Program Frontliner, maka akan diangkat menjadi karyawan tetap BCA serta mendapatkan benefit sebagai berikut:
  1. Kesempatan mengembangkan diri melalui berbagai macam training
  2. Gaji yang kompetitif
  3. Jaminan Kesehatan
  4. Tunjangan Hari Raya
  5. Tunjangan Akhir Tahun
  6. Bonus berdasarkan prestasi
  7. dan berbagai fasilitas lainnya, seperti pinjaman kendaraan bermotor, pinjaman kepemilikan rumah, dll.*
*sesuai peraturan perusahaan yang berlaku

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Berpenampilan menarik
  3. Ramah dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  4. Menyukai dunia layanan perbankan
  5. Lulusan D3 dengan IPK minimal 2.75 dan S1 dengan IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
  6. Usia maksimal 25 tahun
  7. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan.
  8. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan.
  9. Lulus dalam proses seleksi
                Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirimkan lamaran kerja secara online :

                Batas Lamaran 30 November 2015

                Sumber lowongan

                loading...


                Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja di Bank BCA (Bank Central Asia) Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


                Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

                Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



                Back To Top