Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Indonesia Tbk

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT Telekomunikasi Indonesia TbkTelkom adalah perusahaan penyelenggara informasi dan telekomunikasi milik negara terkemuka dan penyedia layanan jaringan di Indonesia. Telkom didirikan pada tahun 1991 dan melakukan bisnis di bidang jasa telekomunikasi, informasi, media dan edutainment (TIME). Perusahaan ini berbasis di Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan Laporan Tahunan 2011 PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Perseroan mencapai kinerja yang signifikan pada tahun 2011. Telkom mencapai pertumbuhan yang kuat di basis pelanggan dari 7,8% menjadi 129.800.000 pelanggan baik di wireline, pelanggan nirkabel dan seluler tetap tetap. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk juga memiliki 10,5 juta pelanggan internet broadband, atau meningkat sebesar 64,3% dari previuos tahun serta pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.
Pada tahun 1882, didirikan sebuah badan usaha swasta penyedia layanan pos dan telegraf. Layanan komunikasi kemudian dikonsolidasikan oleh Pemerintah Hindia Belanda ke dalam jawatan Post Telegraaf Telefoon (PTT). Sebelumnya, pada tanggal 23 Oktober 1856, dimulai pengoperasian layanan jasa telegraf elektromagnetik pertama yang menghubungkan Jakarta (Batavia) dengan Bogor (Buitenzorg).[2] Pada tahun 2009 momen tersebut dijadikan sebagai patokan hari lahir Telkom. Pada tahun 1961, status jawatan diubah menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel). Kemudian pada tahun 1965, PN Postel dipecah menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro (PN Pos & Giro) dan Perusahaan Negara Telekomunikasi (PN Telekomunikasi).
Perumtel

Pada tahun 1974, PN Telekomunikasi diubah namanya menjadi Perusahaan Umum Telekomunikasi (Perumtel) yang menyelenggarakan jasa telekomunikasi nasional maupun internasional. Tahun 1980 seluruh saham PT Indonesian Satellite Corporation Tbk. (Indosat) diambil alih oleh pemerintah RI menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk menyelenggarakan jasa telekomunikasi internasional, terpisah dari Perumtel. Pada tahun 1989, ditetapkan Undang-undang Nomor 3 Tahun 1989 tentang Telekomunikasi, yang juga mengatur peran swasta dalam penyelenggaraan telekomunikasi.
Pada tahun 1991 Perumtel berubah bentuk menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) Telekomunikasi Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 1991. Pada tanggal 14 November 1995 dilakukan Penawaran Umum Perdana saham Telkom. Sejak itu saham Telkom tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES) (keduanya sekarang bernama Bursa Efek Indonesia (BEI)), Bursa Saham New York (NYSE) dan Bursa Saham London (LSE). Saham Telkom juga diperdagangkan tanpa pencatatan di Bursa Saham Tokyo.

Tahun 1999 ditetapkan Undang-undang Nomor 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi. Sejak tahun 1989, Pemerintah Indonesia melakukan deregulasi di sektor telekomunikasi dengan membuka kompetisi pasar bebas. Dengan demikian, Telkom tidak lagi memonopoli telekomunikasi Indonesia. Tahun 2001 Telkom membeli 35% saham Telkomsel dari PT Indosat sebagai bagian dari implementasi restrukturisasi industri jasa telekomunikasi di Indonesia yang ditandai dengan penghapusan kepemilikan bersama dan kepemilikan silang antara Telkom dan Indosat. Sejak bulan Agustus 2002 terjadi duopoli penyelenggaraan telekomunikasi lokal.

Pada 23 Oktober 2009, Telkom meluncurkan “New Telkom” (“Telkom baru”) yang ditandai dengan penggantian identitas perusahaan. Bisnis Telkom Indonesia yang dioperasikan di bawah peraturan pemerintah Indonesia oleh Departemen Komunikasi dan Informatika. Telkom sebagai perusahaan milik pemerintah, diwajibkan untuk mematuhi kewajiban tambahan seperti menyediakan layanan telekomunikasi dan tidak melakukan diskriminasi. Serta menyediakan layanan di daerah-daerah diatur, Telkom telah berkembang menjadi produk dan layanan yang lebih menguntungkan di mana ada peraturan yang kurang milik pemerintah yang terkait. Telkom Indonesia adalah perusahaan induk dari Telkom Group, yang bergerak dalam berbagai bisnis yang terdiri dari telekomunikasi, informasi, multimedia, properti dan jasa keuangan. Telkom terutama beroperasi di fixed line telepon, internet, dan bisnis komunikasi data , sementara usaha lain yang dijalankan oleh anak perusahaan.
Posisi : CALON KARYAWAN

Persyaratan :
Warga Negara Indonesia
Pendidikan : S1 / S2 Jurusan : Teknik Elektro, Teknik Informatika, Desain Komunikasi Visual, Teknik
Industri, Manajemen / Administrasi BIsnis
IPK : S1 : Min 3.00; S2 : 3.50 (skala 4.0)
Usia Maks : S1 : 24 tahun; S2 : 27 tahun
Memiliki sertifikat TOEFL ITP, dengan nilai minimal 450
Memiliki prestasi di bidang akademis dan atau organisasi kemahasiswaan
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Telkom Group
Jika anda tertarik, Silakan daftarkan melalui website PPK/ SAC ITS  http://sac.its.ac.id/sisacv3/ kemudian cetak bukti permohonan lamaran diserahkan ke petugas bagian validasi PPK/ SAC TS dengan menunjukan foto copy Ijasah dan transkrip nilai yang dilegaisir.
Sumber Lowongan
 Baca juga Informasi Loker Terbaru BUMN ANTAM Persero

Link Pendaftaran: https://ecc.ft.ugm.ac.id/
Batas lamaran 17 Januari 2017
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Indonesia Tbk Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top