Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Bursa Lowongan Kerja Kawasaki Motor Indonesia

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

PT Kawasaki Motor Indonesia didirikan pada tanggal 18 Februari  1994 sebagai perusahaan joint venture antara Kawasaki Heavy Industries, Ltd. – Jepang dengan salah satu perusahaan di Indonesia yaitu PT Sumber Selatan Nusa. Bisnis perusahaan bergerak dibidang kendaraan beroda dua dengan merek Kawasasaki. PT Kawasaki Motor Indonesia yang bertempat di Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading, Jakarta Utara memiliki dua kegiatan utama yaitu merakit dan memproduksi komponen motor.

Bursa Lowongan Kerja Kawasaki Motor Indonesia
Di Asia Tenggara, Indonesia memiliki pasar yang bagus dalam pertumbuhan otomotif. Di kawasan ini pula Indonesia disebut Kawasaki memiliki pasar yang besar, bahkan sudah setengahnya untuk segmen motor sport. ertumbuhan pasar moge di Indonesia tidak bisa dibilang sedikit. Hal ini ditandai dari giatnya para produsen-produsen di pasar ini, seperti Ducati, Harley Davidson, Victory, dan lainnya termasuk juga Kawasaki yang beberapa hari lalu meluncurkan eksistensinya khususnya di pasar sport besar lewat Z800.

Data AISI mencatat produsen Kawasaki penyumbang kontribusi terbesar motor sport Tanah Air sepanjang 2011 lalu. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berhasil menjual 100.673 unit sepeda motor sepanjang tahun 2011 silam. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), perolehan penjualan itu merupakan angka pertumbuhan terbesar yakni 15,71 % jika dibandingkan total penjualan KMI pada tahun sebelumnya yang mencapai 87.004 unit.

Pertumbuhan penjualan sepeda motor Kawasaki ini jauh melampaui pertumbuhan pasar motor nasional. Di mana Kawasaki menyumbangkan penjualan tinggi motor sport di tanah air, jika dilihat dari total penjualan sepeda motor yang tergabung dalam anggota AISI dengan pencapaian 8.043.535 unit tahun 2011. Indikasi itu menujukkan pertumbuhan sebesar 8,7% dari penjualan tahun lalu 7.398.644 unit. Disebutkan dalam data AISI itu, bahwa segmen motor sport sebagai kontribusi terbesar, disumbangkan oleh tipe Kawasaki KLX 150S series dengan angka penjualan sebanyak 30.009 unit, Kawasaki Ninja 250R sebanyak 12.876 unit, serta Kawasaki Ninja 150 series yang terjualsebanyak 43.728 unit.

Sumber : Kawasaki Motor Indonesia

Bursa Lowongan Kerja Kawasaki Motor Indonesia

Posisi : Staff Engineers

Penempatan : Cibitung

Tanggung Jawab
  1. Bertanggung jawab atas pengembangan produk dan teknologi.
  2. Bertanggung jawab atas market claim dan inspeksi kualitas
  3. Bertanggung jawab atas pelaksaan maintenance produksi, sistem, dan fasilitas
Persyaratan
  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Minimal pendidikan S1 Teknik Mesin, Metalurgi, Mekatronika, dan Elektro
  3. Bersedia ditempatkan di Cibitung
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran dan CV lengkap Anda ke alamat : PT Kawasaki Motor Indonesia, Jl Perintis Kemerdekaan Km 20,Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14250 DKI Jakarta.
Sumber : jobstreet.co.id
loading...


Itulah untuk Informasi Bursa Lowongan Kerja Kawasaki Motor Indonesia Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top