Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) Persero

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) PerseroAstra Honda Motor, sebuah perseroan, adalah pelopor industri atau bisnis sepeda motor di Indonesia. Nama awal ketika pertama kali berdiri pada 11 Juni 1971 ialah PT Federal Motor, di mana saham secara mayoritasnya dipunyai oleh PT Astra International. Ketika itu, tugas PT Federal Motor hanya merakit, sementara komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk Completely Knock Down (CKD). Tipe bisnis, S 90 Z bermesin empat tak dengan kapasitas 90 cc, merupakan tipe sepeda motor yang kali pertama diproduksi Honda. Pada tahun pertama produksi selama satu tahun cuman 1500 unit, akan tetapi melonjak naik menjadi 30 ribu per tahun dan terus berkembang sampai kini. Benda bernama sepeda motor terus berkembang dan di Indonesia menjadi salah satu alat transportasi andalan, hingga kini sebagian besar masyarakat Indonesia mempunyai sepeda motor.

Info Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Persero

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) Persero
Pada tahun 2001 kebijakan pemerintah dalam hal lokalisasi komponen otomotif memicu PT Federal Motor memproduksi bermacam komponen sepeda motor Honda di dalam negeri lewat beberapa anak perusahaannya, dan anak perusahaannya itu antara lain: PT Honda Federal yang memproduksi komponen-komponen dasar sepeda motor Honda semisal roda, rangka, knalpot, dan sebagainya; PT Honda Astra Engine Manufacturing yang memproduksi mesin sepeda motor; PT Showa Manufacturing Indonesia yang fokus memproduksi peredam kejut; dan PT Federal Izumi Mfg yang fokus memproduksi piston.

Terjadi perubahan komposisi kepemilikan saham di perusahaan sepeda motor Honda tatkala perkembangan ekonomi semakin berkembang dan semakin bertumbuhnya pasar sepeda motor. PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaannya itu disatukan menjadi satu nama yaitu PT Astra Honda Motor, tepatnya terjadi pada tahun 2000. Lengkapnya situasi kepemilikan saham adalah sebagai berikut, PT Astra International memiliki saham 50 persen dan Honda Motor Co. Japan memiliki 50 persen, demikian komposisinya yaitu 50 persen 50 persen.

Astra Honda Motor saat ini sudah mempunyai tiga fasilitas pabrik perakitan, yaitu yang pertama pabriknya berlokasi di Sunter Jakarta Utara yang pula berfungsi sebagai kantor pusat. Di Pegangsaan Dua, Kepala Gading, ialah tempat pabrik ke-dua, dan pabrik ke-tiga yang sekalian pablik paling canggih dan mutakhir berlokasi di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik yang di Cikarang Barat ini yang beroperasi sejak tahun 2005 adalah fasilitas pabrik perakitan terbaru.

Per tahunnya Astra Honda Motor mempunyai kapasitas produksi sebesar 4.2 juta unit sepeda motor, kemampuan tersebut didapatkan tak luput dari keseluruhan fasilitas yang dimiliki oleh perseroan, kemudian ditambah lagi berkat permintaan pasar sepeda motor Indonesia yang kian meningkat. Pada tahun 2007, Astra Honda Motor memuncaki salah satu prestasi di mana perseroan sukses pencapaian produksi ke 20 juta. Prestasi tersebut adalah prestasi pertama yang sukses diraih oleh industri sepeda motor di Indonesia malahan untuk tingkat ASEAN. Sementara jikalau patakonnya itu adalah dunia, maka prestasi tersebut termasuk yang ke tiga sesudah pabrik sepeda motor Honda di Cina dan di India.

Demi menunjang kepuasan serta kebutuhan pelanggan sepeda motor Honda, Astra Honda Motor didukung oleh 1.600 showroom dealer penjualan yang dilabeli kode H1, 3.800 layanan service atau bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan kode H2, serta   6.500 gerai suku cadang atau H, yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Tentunya, Astra Honda motor saat ini adalah sebuah industri yang besar di Indonesia. Jumlah karyawannya saja saat ini mencapai 15 ribu orang, ditambah 130 vendor dan supplier serta ribuan jaringan lainnya, yang semuanya itu memberikan dampak ekonomi berantai yang dahsyat. Kesemua rantai ekonomi itu diprediksi bisa memberikan kesempatan kerja bagi sekitar 500 ribu orang. Astra Honda Motor akan selalu terus berkarya memproduksi sarana transportasi roda 2 yang menyenangkan, aman dan ekonomis sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dengan meningkatnya pertumbuhan konsumen sepeda motor yang dahsyat. Maka dari itu banyak merek pendatang baru di industri sepeda motor di Indonesia, akan tetapi dengan segala keunggulannya, Astra Honda Motor tetap mendominasi pasar pun sekaligus memenuhi kebutuhan angkutan yang tangguh, irit dan ekonomis.

Astra Honda Motor dari segi keunggulan teknologinya sudah diakui oleh seluruh dunia dan sudah dibuktikan di dalam berbagai kesempatan, baik di lintasan balap maupun di jalan raya. Mesin “bandel” dan irit bahan bakar merupakan teknologi yang dikembangkan oleh Honda, alhasil demikian menjadikan Astra Honda Motor sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis.

Visi dan Misi PT Astra Honda Motor

Visi PT Astra Honda Motor
Untuk menjadi pemimpin dalam pasar motor di Indonesia dengan menjadikan mimpi para pelanggan berbuah kenyataan, menciptakan kesenangan bagi pelanggan dan berkontribusi kepada masyarakat Indonesia

Misi PT Astra Honda Motor
Menyediakan solusi mobilitas kepada masyarakat melalui produk dan layanan terbaik
Sumber: Astra Honda

Info Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Persero

Posisi : PROCESS CONTROLLER

Deskripsi Pekerjaan:
Mendesign Flow process line. Membuat Engineering Drawing mesin/peralatan/sarana-prasarana/inspection jig. Membuat standart pemakaian material/tools/equipment.

Persyaratan :
Jurusan Pendidikan: Teknik Mesin, Teknik Elektro
Telah lulus / semester akhir D3
IPK Minimal 3,00
Usia Maksimal 24 Tahun
Menguasai software CAD dengan baik
Mengerti fungsi kerja mesin/jig/peralatan/sarana-prasarana
Mengenal jenis komponen & material
Memahami proses manufacturing
Memiliki team work yang baik
Jika anda tertarik, silakan daftarkan diri anda sekarang juga melalui Karir Astra Honda Motor http://www.astra-honda.com/ atau sumber lowongan di bawah ini
Sumber Lowongan
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) Persero Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top