Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Persero)

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Persero)PT Indofood Sukses Makmur Tbk, sebuah perseroan, dimana dahulu merupakan penggabungan antara PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Gizindo PrimanusantaraPT Indosentra PelangiPT Indobiskuit Mandiri Makmur, dan PT Ciptakemas Abadi, adalah produsen berbagai macam minuman dan makanan yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Pada tahun 1990 perseroan ini didirikan oleh Sudono Salim dengan nama Panganjaya Intikusuma di mana kemudian pada tahun 1994 menjadi bernama Indofood. Indofood Sukses Makmur ini mengekspor bahan makanan dan minumannya sampai Asia, Autralia, bahkan Eropa. Indofood Sukses Makmur dalam beberapa dekade ini sudah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan aktifitas operasional yang meliputi seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku sampai menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Persero)

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Persero)
Berikut ini adalah sejarah singkat mengenai Indofood Sukses Makmur. Berdiri pada tahun 1990, sebagaimana sudah diketahui, sebagai PT Panganjaya Intikusuma. Kemudian pada tahun 1994 terjadi perubahan nama dengan mengganti menjadi PT Indofood Sukses Makmur, listing di Bursa Efek Jakarta pada waktu itu mendapatkan penawaran umum perdana dari 763 juta saham dengan nilai nominal 1,000 rupiah per saham. Selanjutnya pada tahun 1995, Indofood Sukses Makmur mengakuisisi pabrik tepung bogasari. Kemudian pada tahun 1997, mengakuisisi 80 persen saham ekuitas di perkebunan, agribisnis dan distribusi perusahaan, pada tahun ini juga melakukan ights issue 01:05 dengan tambahan 305.200.000 saham. Selanjutnya pada tahun 2000, melakukan stock split 1:05, lalu ditempatkan 1 triliun obligasi seri I.

Pada tahun 2001, Indofood Sukses Makmur mendapatkan persetujuan untuk berbagi skema pembelian kembali dan peluncuran Rencana Kepemilikan Saham Karyawan (ESOP). Kemudian pada tahun 2002, Indofood Sukses Makmur, mengimplementasikan tahap pertama ESOP dengan melibatkan 228,9 milliar saham, terus membeli kembali 915,6 milliar saham, masih pada tahun ini ditempatkan 280 juta dollar Eurobonds. Selanjutnya pada tahun 2003, Indofood Sukses Makmur, mengimplementasikan ESOP tahap kedua dengan melibatkan 58,4 milliar saham, dengan ditempatkan 1,5 triliun sebagai obligasi seri II. Kemudian pada tahun 2004, mengimplemantasikan ESOP tahap III dengan melibatkan 919,5 ribu saham, ditempatkan 1 triliun rupiah obligasi seri III, pada tahun ini juga mengakuisisi 60 persen kepemilikan di perusahaan karton bergelombang.

Pada tahun 2005, Indofood Sukses Makmur mendirikan perusahaan patungan bersama Nestle, pada tahun ini juga Indofood Sukses Makmur mengakuisisi perusahaan perkebunan di Kalimantan Barat, pada tahun ini Obligasi Konversi yang diterbitkan Acquired oleh perusahaan pelayaran, setara dengan 90,9 persen dari ekuitas. Selanjutnya pada tahun 2006 terjadi pelunasan Eurobonds sebesar143,7 milliar dollar, pada tahun ini juga mengakuisisi 55 persen saham perusahaan perkapalan Pacsari Pte. Ltd, di tahun ini juga Acquired perusahaan perkebunan tambahan di Kalimantan Barat.

Pada tahun 2007, Indofood Sukses Makmur, tercantum ke dalam Grup Agribisnis di Bursa Efek dan penempatan saham baru Singapura, pada tahun ini juga obligasi seri IV sebesar 2 triliun rupiah, masih di tahun ini Indofood Sukses Makmur membeli tambahan 35 persen saham di perusahaan pelayaran Pacsari Pte. Ltd sehingga sahamnya meningkat kepemilikannya menjadi 90 persen. Lalu mengakuisisi 60 persen saham di perusahaan perkebunan dari Rascal Holding Limited. Kemudian turut berpartisipasi dalam penerbitan PT Mitra Inti Sejati Plantation saham baru dengan mengendalikan 70 persen kepemilikan. Di tahun in pun, Indofood Sukses Makmur, mengakuisisi 64,41 persen saham ekuitas di PT PP London Sumatra Indonesia Tbk.

Pada tahun 2008, Indofood Sukses Makmur, turut berpartisipasi dalam peluncuran saham PT Lajuperdana Indah baru dengan mengendalikan 60 persen kepemilikan. Di tahun ini juga, Indofood Sukses Makmurm Diterbitkan kembali 251.837.500 lembar treasury stock dan membatalkan sisa 663.762.500 lembar treasury stock. Kemudian masih di tahun ini, Indofood Sukses Makmur mengakuisisi seratus persen saham Drayton Pte. Ltd, yang secara efektif dimiliki 68,57 persen di PT Indolakto, perusahaan susu ternama. Masih di tahun ini, Indofood Sukses Makmur mengakuisisi seratus persen saham perusahaan perkebunan dengan fasilitas bulking.

Pada tahun 2009, Grup Agribisnis menerbitkan Rp452 miliar Obligasi Seri I dan 278 miliar rupiah Islam Obligasi I. Ditempatkan 1,6 triliun Obligasi Seri V. Di tahun ini merupakan tahun mengawalinya estrukturisasi internal kelompok CBP dengan pendirian PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) dan spin-off dari mie dan makanan bisnis bahan diikuti dengan penggabungan seluruh anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya dalam Branded Produk Konsumen (CBP) Group di bawah ICBP.

Pada tahun 2010, Indofood Sukses Makmur, menyelesaikan restrukturisasi internal Grup CBP dengan pengalihan saham anak perusahaan dalam Grup CBP dengan kepemilikan kurang dari seratus persen, dan kemudian menyelenggarakan Initial Public Offering diikuti dengan pencatatan saham ICBP di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2010. Pada tahun ini juga terjadi peningkatan kepemilikan Pacsari Pte. Ltd sebesar sepuluh persen menjadi seratus persen. Selanjutnya di tahun 2011, SIMP, anak perusahaan langsung dan tak langsung Indofood Sukses Makmur, menyelenggarakan IPO diikuti dengan pencatatan saham di BEI pada tanggal 9 Juni 2011.

Visi dan Misi PT Indofood Sukses Makmur

Visi PT Indofood Sukses Makmur
Untuk menjadi perusahaan di bidang makanan dan minuman paling besar di Indonesia

Misi PT Indofood Sukses Makmur
Untuk memberikan solusi yang berkesinambungan untuk kebutuhan pangan
Untuk memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan lingkungan secara berkesinambungan
Untuk terus meningkatkan kualitas dalam produk

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Persero)

Posisi : Teknisi
Persyaratan :
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya SMUDiplomaEngineering (Chemical)Teknik (Listrik / Elektronik)Teknik (Industri)Teknik (Teknik)Teknik (Mechatronic / Electromechanical) atau setara.
  2. Bahasa yang diperlukan : Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  3. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  4. Full-Time posisi yang tersedia.
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. Sudirman Plaza
Indofood Tower, Lantai 27, Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78, Jakarta 12910

Link pendaftaran: https://ecc.ft.ugm.ac.id/
Batas lamaran 11 Februari 2017
loading...


Itulah untuk Informasi Info Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Persero) Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top