Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Unilever Indonesia

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Unilever IndonesiaPT Unilever Indonesia, sebuah perseroan, adalah sebuah perusahaan yang menjadi produsen produk Home and Personal serta Food and Ice Cream terkemuka di Indonesia. Unilever Indonesia berdiri pada tanggal 5 Desember 1933. Unilever Indonesia mempunyai produk-produk yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia, di antara merek-merek dari produk-produk itu adalah ini: Lux, Lifebuoy, Dove, Clear, Sunsilk, Rexona, Vaseline, Sunlight, Rinso, Molto, Pepsodent, Walls, Royco, Bango, Blue Band, dan masih ada lagi yang lainnya. Produk-produk dari Unilever tersebut merupakan produk-produk yang berkualitas tinggi yang senantiasa dipercaya oleh para pelanggan dan selalu menjadi pilihan pertama para pelanggan.

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Unilever Indonesia
Unilever Indonesia melalui produk-produk yang dihasilkannya itu sebagaimana dengan tujuan daripada Unilever Indonesia, yaitu untuk menjadikan para konsumen merasa nyaman, mempunyai penampilan yang baik serta lebih menikmati kehidupan lewat merek-merek dan jasa yang memberikan faedah untuk mereka dan juga orang lain. Unilever Indonesia melalui produk-produk yang diluncurkannya itu memberikan inspirasi untuk melaksanakan perbuatan kecil di setiap harinya yang jika dikumpulkan akan menjadikan perubahan yang besar. Unilever Indonesia juga amat peduli terhadap lingkungan, di mana di dalam menghasilkan produk-produk yang dihasilkannya itu, Unilever Indonesia senantiasa meminimalisir dampak buruk terhadap lingkungan.

Unilever Indonesia termasuk kepada perusahaan yang inovatif, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Unilever Indonesia demikian merupakan upaya untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para pelanggan. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Unilever Indonesia, demikian juga menunjukkan bahwa Unilever Indonesia senantiasa mengembangkan kegiatan bisnisnya melalui peningkatan produk-produk yang berkualitas tinggi secara berkesinambunga. Unilever Indonesia dengan inovasi yang dilakukannya itu mampu untuk senantiasa menciptakan produk yang bermutu tinggi sekaligus bermanfaat bagi kehidupan para pelanggan.

Unilever Indonesia semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang memproduksi produk Home and Personal serta Food and Ice Cream terbesar di Indonesia. Dan selama perjalanannya itu, Unilever Indonesia melalui produk-produk yang sudah dikeluarkannya mampu untuk mewujudkan reputasi besar tersebut, di mana produk-produk dari Unilever Indonesia sudah dipergunakan oleh dua milyar orang pada setiap harinya. Unilever Indonesia melalui produk-produk yang bermutu tinggi sudah memberikan kontribusi kepada setiap individu ataupun kelompok untuk menjadikan kehidupan mereka menjadi lebih baik.

Unilever Indonesia dengan segala kekuatan yang dimiliki, baik itu melalui produk yang dihasilkannya maupun faktor penunjang lainnya, bahwa Unilever Indonesia siap untuk menantang pasar pada industri yang dirambahnya itu, di mana semenjak berdirinya hingga kini pada bidang industri yang dirambahnya itu, Unilever Indonesia merupakan pemain kunci di bidang produk Home and Personal serta Food and Ice Cream. Unilever Indonesia merupakan perusahaan yang sangat berpengalaman, sehingga dengan kian bertumbuhnya usaha yang diselenggarakan oleh Unilever Indonesia, Unilever Indonesia pun akan senantiasa meningkatkan rasa tanggung jawab yang sudah dimiliki sebelumnya. Unilever Indonesia senantiasa siap untuk menjadi kepercayaan dan pilihan utama para pelanggan melalui produk-produk yang dihasilkannya itu.

Sumber: Unilever Indonesia

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Unilever Indonesia

Posisi : Assistant Finance Manager

Persyaratan :
  1. Otorisasi legal untuk bekerja di Indonesia
  2. Sarjana Akuntansi dari universitas terkemuka, IPK> 3,00
  3. 2-3 tahun pengalaman Keuangan / Akuntansi, lebih disukai dari Kantor Akuntan Publik atau perusahaan multinasional.
  4. Kefasihan dalam bahasa Inggris
  5. Keterampilan komputer yang baik (di Ms. Office esp. Excel, SAP lebih disukai)
  6. Kuat analitis, komunikasi & kemampuan mempengaruhi
Jika anda tertarik, silakan kirimkan cv ke :

Link pendaftaran: https://ecc.ft.ugm.ac.id/
Batas lamaran 3 Februari 2017
loading...


Itulah untuk Informasi Info Lowongan Kerja Terbaru PT Unilever Indonesia Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top