Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Persero

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Gajah Tunggal Tbk Persero - Gajah Tunggal, sebuah perseroan, merupakan perusahaan produsen dan distributor ban yang terkemuka di Asia Tenggara. Gajah Tunggal menawarkan produksi ban yang bermutu tinggi untuk kendaraan seperti mobil dan motor, juga untuk inner tubes, dan juga industrial. Selain daripada itu, Gajah Tunggal juga menjadi produsen dan distributor produk karet yang berkenaan antara lain benang ban, ban dalam, flap, o-ring, karet sintetis, dan masih banyak lagi. Gajah Tunggal berdiri pada tahun 1951, ketika mulai berdirinya itu Gajah Tunggal mengawalinya dengan memproduksi ban sepeda. Kemudian semenjak berdirinya itu, semakin kemari Gajah Tunggal bertumbuh dengan pesatnya hingga menjadi produsen ban terintregitas yang terkemuka di Asia Tenggara.

Gajah Tunggal sekarang ini mempunyai lima pabrik ban dan ban dalam yang sudah dimutakhirkan dalam rangka memproduksi beragam jenis dan ukuran ban bias, ban radial, dan ban sepeda motor. Gajah Tunggal juga mempunyai dua pabrik yang memproduksi kain ban dan SBR yang berkenaan dengan fasilitas pembuatan ban. Pabrik-pabrik ban kelimanya yang dimiliki oleh Gajah Tunggal terletak di Tanggerang, di Indonesia. Sementara pabrik SBR punya Gajah Tunggal terletak di komplek Industri Kimia di Merak, Banten, di Indonesia.

Gajah Tunggal sudah terkenal dengan produknya yang mempunyai kualitas yang tinggi yang berani diadu dipasaran, sehingga reputasi perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara mampu diperoleh oleh Gajah Tunggal. Gajah Tunggal juga merupakan perusahaan yang inovatif, dengan inovasi yang dilakukan oleh Gajah Tunggal, Gajah Tunggal mampu untuk memberikan layanan kualitas produk yang terbaik yang sanggup untuk memberikan kepuasaan kepada para konsumen. Selain ditunjang oleh fasilitas yang memadai serta mutakhir, Gajah Tunggal juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang handal. Sumber daya manusia yang dimiliki oleh Gajah Tunggal adalah orang-orang yang mempunyai keahlian dan keterampilan di bidangnya masing-masing. Sumber daya manusia yang dimiliki oleh Gajah Tunggal adalah orang-orang yang mempunyai motivasi yang tinggi serta mempunyai dedikasi yang tinggi.

Gajah Tunggal semenjak berdirinya sudah berkomitmen untuk menjadi perusahaan produsen dan distributor ban terkemuka di Asia Tenggara bahkan di dunia. Dengan begitu, Gajah Tunggal mempunyai visi dan misi di dalam rangka untuk mewujudkan komitmen tersebut. Di mana visi daripada Gajah Tunggal adalah untuk menjadi Good Corporate Citizen dengan menjadi pemimpin pasar di Indonesio yang ditopang oleh keuangan yang kokoh, serta menjadi perusahaan yang memproduksi ban yang bermutu dengan kualitas standar internasional. Dan untuk memuluskan visi tersebut, maka Gajah Tunggal kemudian mempunyai misi-misi untuk melancarkan pencapaian daripada visi. Misi Gajah Tunggal adalah untuk menjadi perusahaan yang memproduksi serta mendistribusikan produk ban yang dapat dipercaya yang menjadi pilihan utama bagi para konsumen, kemudian memberikan keuntungan bagi para pemangku kepentingan, kemudian menyelenggarakan tanggung jawab sosial, kemudian senantiasa meningkatkan mutu daripada produk yang dihasilkan.
Info Lowongan Kerja Terbaru PT Gajah Tunggal Tbk Persero
Posisi : Research Engineer

Tugas :
Mengelola pengiriman, impor dan ekspor administrasi termasuk penanganan lisensi tentang impor dan ekspor.




Persyaratan :
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. 30 tahun – usia antara 25
  3. Sarjana dari universitas terkemuka (Jurusan Manajemen Transportasi) dengan min. IPK 2,75
  4. Min. 1 tahun pengalaman bekerja di bidang Ekspor & Impor atau Pengiriman
  5. Jujur dan mau untuk mempelajari lebih lanjut
  6. Kinerja didorong, dan mampu bekerja secara mandiri
  7. Berorientasi pada detail, cepat dan tepat
  8. Nyaman dengan tugas rutin
  9. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office, terutama Excel)
  10. Bersedia ditempatkan di Jakarta
Jika Anda tertraik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat ini.

Link pendafatran: career.gt-tires.com
Batas lamaran 5 Februari 2017
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Persero Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top