Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja Bank BPD DIY

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Bank BPD DIY - Bank BPD DIY mulai hadir semenjak tahun 1961, tepatnya tanggal 15 Desember berdasarkan akta notaris Nomor 11, Notaris R.M. Soerjanto Partaningrat. Sebagai suatu perusahaan daerah, pertama kalinya Bank BPD DIY diatur melalui Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 1976. Dengan berjalannya waktu, dilakukan berbagai penyesuaian. Perubahan status Bank Pembangunan Daerah DIY menjadi perseroan terbatas (PT), memberikan konsekuensi berat bagi Pemkab Kulonprogo. Sampai dengan empat tahun kedepan, Pemkab Kulonprogo wajib untuk menambah kepersetaan modal senilai Rp38,585 miliar. Kalangan Dewan berharap pemerintah melakukan kajian mendalam, agar sisi belanja kepada masyarakat tidak terkurangi.
Lowongan Kerja Bank BPD DIY
Dewasa ini landasan hukum pendirian Bank BPD DIY adalah Peraturan Daerah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 2 Tahun 1993, junctis Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 1997 dan Nomor 7 Tahun 2000. Tujuan pendirian bank adalah untuk membantu mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang serta sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Bank BPD DIY merupakan salah satu alat kelengkapan otonomi daerah di bidang perbankan yang memiliki tugas sebagai penggerak, pendorong laju pembangunan daerah, sebagai pemegang kas daerah/menyimpan uang daerah, dan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah serta menjalankan usahanya sebagai bank umum Sumber : Bank BPD DIY
Posisi : Staff

Kualifikasi:
1. Pria/Wanita, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun.
2. Usia maksimal 27 tahun, pada tanggal 30 Juni 2015.
3. Pendidikan minimal D3, diutamakan dari displin ilmu Ekonomi, Hukum, Pertanian, Teknik, dan Psikologi.
4. IPK minimal 3,00 dari skala 4.
5. Memiliki sertifikat TOEFL yang masih berlaku dengan nilai minimal 450.
6. Dapat mengoperasikan komputer minimal MS Office.

PERSYARATAN LAMARAN:
1. Pelamar diwajibkan mendaftar melalui website PT. Bank BPD DIY DISINI
2. Bagi Pelamar yang telah mengirimkan lamaran sebelum tanggal pengumuman ini agar menyampaikan lamaran baru melalui website tersebut.
3. Pendaftaran melalui website http://vdc.sv.ugm.ac.id/lowongan/1425257702/lowongan-bank-bpd-diy.html
4. Setiap pelamar hanya dapat mendaftar untuk 1 (satu) posisi/jabatan.
5. Pelamar tidak memiliki hubungan keluarga (anak, saudara kandung, menantu, saudara ipar) dari Pengurus maupun Pegawai PT. Bank BPD DIY.
6. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diberitahukan melalui website PT. Bank BPD DIY

KETENTUAN LAIN-LAIN:
1. Panitia tidak menerima lamaran baik via pos maupun langsung ke PT. Bank BPD DIY.
2. Tidak ada perantara dan pungutan biaya atau imbalan dalam bentuk apapun berkaitan dengan penerimaan ini.
3. Pelamar yang tidak dapat menunjukan dokumen atau data pendukung yang dipersyaratkan dinyatakan tidak lolos seleksi.
4. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
5. Bagi peserta yang lolos seleksi bersedia ditempatkan di seluruh wilayah DIY.
6. Segala keputusan berkaitan dengan seleksi ini menjadi wewenang PT. Bank BPD DIY yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Sumber Lowongan
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja Bank BPD DIY Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top