Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja Perum Perindo

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN Perum Perindo - Perusahaan Umum Perikanan Indonesia (Perum Perindo) yang sebelumnya bernama Perusahaan Umum Prasarana Perikanan Samudera (Perum PPS) didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 1990 diatur kembali dengan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 2000 sebagaimana diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 9 Tahun 2013 merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberi tugas dan tanggung jawab dalam rangka mengelola aset negara guna menyelenggarakan pengusahaan dan pelayanan barang jasa dan pengembangan sistem bisnis perikanan kepada pengguna jasa pelabuhan perikanan yaitu nelayan pada khususnya dan masyarakat perikanan pada umumnya serta memupuk keuntungan. Pengusahaan dan pelayanan tersebut di laksanakan di 6 (enam) pelabuhan perikanan yaitu Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta di Jakarta, Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan di Belawan; Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan di Pekalongan; Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong di Brondong; Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat di Pemangkat, dan Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi di Prigi.

Lowongan Kerja BUMN Perum Perindo
Modal Perusahaan Umum Prasarana Perikanan Samudera (Perum PPS) berupa sarana prasarana yang dimiliki dan dikelola di 6 (enam) pelabuhan perikanan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 759/KMK/ 0.13/1992 tanggal 13 Juli 1992 dengan nilai sebesar Rp. 24,50 Milyar dan uang tunai sebesar Rp. 4,40 Milyar sebagai Penyertaan Modal Negara (PMN) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 1 Tahun 1995 tanggal 21 Januari 1995 serta sarana prasarana dengan nilai sebesar Rp.12,53 Milyar yang berasal dari Bantuan Pemerintah Yang Belum Ditetapkan Statusnya (BPYBDS) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 66 Tahun 2012 tanggal 10 Agustus 2012, sehingga seluruh Modal Perusahaan pada saat ini sebesar Rp.41,43 Milyar.

Setelah beroperasi lebih dari 23 (dua puluh tiga) tahun, kondisi sebagian sarana dan prasarana telah melampaui usia teknis / ekonomis serta terbatasnya dana perusahaan untuk melakukan investasi dan rehabilitasi secara keseluruhan. Namun demikian upaya optimalisasi usaha terus dilakukan sehingga perusahaan masih dapat melaksanakan misi dan tugasnya dengan baik, bahkan telah mampu mengembangkan usahanya dan menguntungkan. Hal ini dapat di lihat dari capaian 4 (empat) tahun terakhir yaitu tahun 2009 memperoleh laba bersih sebesar Rp. 2.763 Milyar, tingkat kesehatan A, opini WTP ; tahun 2010 laba bersih Rp. 2.639 Milyar, tingkat kesehatan A, opini WTP dan tahun 2011 mengalami peningkatan dengan laba bersih Rp. 4,225 Milyar, tingkat kesehatan AA, opini WTP; selanjutnya tahun 2012, mencapai laba 2,995 Milyar tingkat kesehatan AA, opini WTP.

VISI :
 MENJADI PERUSAHAAN PERIKANAN YANG TANGGUH, TERPERCAYA DAN PENGGERAK PERTUMBUHAN EKONOMI

MISI :
Berperan aktif dalam pembangunan perekonomian nasional di sektor perikanan dan kelautan.
Menyediakan fasilitas barang dan jasa guna mendukung pelayanan prima.
Mengembangkan sistem bisnis perikanan.
Memiliki sumber daya manusia (SDM) yang profesional
Mengelola perusahaan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance (GCG).


Alamat Kantor :
Jln. Muara Baru, Penjaringan Jakarta Utara, 14440 DKI Jakarta Indonesia
Telp. +62 21 6694822
Fax. +62 21 6690523
www.perumperindo.co.id
Information : info@perumperindo.co.id

Sumber : http://www.perumperindo.co.id

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Perindo

Perum Perikanan Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik untuk bergabung sebagai karyawan Perum Perikanan Indonesia dengan persyaratan sebagai berikut :

Posisi Loker BUMN Perum Perindo :
KARYAWAN


Persyaratan Umum :

  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Kualifikasi pendidikan :
  3. S1 : Perikanan, Ekonomi Manajemen, Ekonomi Akuntansi, Hukum, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Sipil
  4. D4 : Sarjana Sain Terapan Perikanan
  5. D3 : Perikanan, Ekonomi Akuntansi
  6. SMK/STM/SUPM : Perikanan, Ekonomi Akuntansi, Perkantoran, Sipil
  7. Belum menikah;
  8. Usia sampai dengan 1 April 2015 :
  9. S1/D4 :  maksimal 28 tahun
  10. D3 :  maksimal 25 tahun
  11. SMK/STM/SUPM :  maksimal 22 tahun
  12. IPK : 
  13. S1/D4/D3 : ≥ 3.00 untuk lulusan PTN dan ≥ 3.30 untuk lulusan PTS terakreditasi minimal B
  14. SMK/STM/SUPM : Nilai Ujian Nasional rata-rata 7
  15. Jenis kelamin laki-laki atau perempuan;
  16. Tidak memiliki hubungan keluarga sedarah dengan Dewan Pengawas, Direksi dan karyawan Perum Perikanan Indonesia sampai dengan derajat ketiga, baik menurut garis lurus maupun garis ke samping, termasuk hubungan yang timbul karena perkawinan;
  17. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan;
  18. Tidak sedang menjalani proses hukum karena diduga melakukan tindak pidana kejahatan;
  19. Bersedia ditempatkan/ditugaskan di seluruh wilayah kerja Perum Perikanan Indonesia (Unduh Surat Pernyataan);
  20. Berbadan sehat dan berkelakuan baik;
  21. Bersedia mengikuti Pre Employment Program (PEP) selama 3 (tiga) bulan setelah lulus seluruh tahapan seleksi;



Persyaratan Loker BUMN Perum Perindo :

  1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  2. Fotocopy Ijazah/Surat Tanda Lulus dan dilengkapi Daftar Nilai (Transkrip) serta fotocopy Akreditasi Program Studi yang sudah dilegalisir.
  3. Daftar Riwayat Hidup (CV).(Unduh Form CV)
  4. Empat lembar Pas Photo berwarna ukuran 4X6.
  5. Surat keterangan berbadan sehat dari Dokter dan surat keterangan kelakuan baik dari Kepolisian.
  6. Mencantumkan nomor telepon rumah dan Handphone yang bisa dihubungi, E-Mail, dan alamat tetap.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Loker BUMN Perum Perindo Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via POS.

Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirm via POS kepada :

Panitia Penerimaan Karyawan Perum Perikanan Indonesia
Jalan Muara Baru, Penjaringan,
Jakarta Utara 14440.


*NB :
Pelamar yang lulus untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya akan diumumkan melalui website www.perumperindo.co.id atau E-Mail.
Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan seleksi merupakan hak Panitia Penerimaan Karyawan Perum Perikanan Indonesia.
DOWNLOAD BERKAS KELENGKAPAN :
Unduh Form CV
Unduh Surat Pernyataan Belum Menikah 
Unduh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja


Sumber Lowongan Kerja :
http://www.perumperindo.co.id
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja Perum Perindo Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top