Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja 7-Eleven

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja 7-Eleven
Info Lowongan Kerja 7-Eleven - 7-Eleven adalah jaringan toko kelontong (convenience store) 24 jam asal Amerika Serikat yang sejak tahun 2005 kepemilikannya dipegang Seven & I Holdings Co., sebuah perusahaan Jepang. Pada tahun 2004, lebih dari 26.000 gerai 7-Eleven tersebar di 18 negara; antara pasar terbesarnya adalah Amerika Serikat dan Jepang. Di Indonesia, 7-Eleven dikelola oleh PT Modern Putraindonesia, anak perusahaan PT Modern International, yang merupakan distributor Fujifilm di Indonesia. Saat ini, 7-Eleven baru membuka cabang-cabangnya di Jakarta, dan untuk kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Palembang, dan Medan akan segera menyusul.

7-Eleven Didirikan pada tahun 1927 di Oak Cliff, Texas (kini masuk wilayah Dallas), nama "7-Eleven" mulai digunakan pada tahun 1946. Sebelum toko 24 jam pertama dibuka di Austin, Texas pada tahun 1962, 7-Eleven buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam, dan karenanya bernama "7-Eleven" (7-Sebelas).

Pemerintah Indonesia terus mengawasi toko kelontong 7-Eleven ini agar tidak berubah menjadi minimarket, karena menurut undang-undang, kepemilikan waralaba minimarket harus dari pihak lokal.

Tahun 1991, Southland Corporation yang merupakan pemilik 7-Eleven, sebagian besar sahamnya dijual kepada perusahaan jaringan supermarket Jepang, Ito-Yokado. Southland Corporation lalu diubah namanya menjadi 7-Eleven, Inc pada tahun 1999. Tahun 2005, seluruh saham 7-Eleven, Inc diambil alih Seven & I Holdings Co. sehingga perusahaan ini dimiliki sepenuhnya oleh pihak Jepang.

Setiap gerai 7-Eleven menjual berbagai jenis produk, umumnya makanan, minuman, dan majalah. Di berbagai negara, tersedia pula layanan seperti pembayaran tagihan serta penjualan makanan khas daerah. Produk khas 7-Eleven adalah Slurpee, sejenis minuman es dan Big Gulp, minuman soft drink berukuran besar.

PT Modern Internasional Tbk didirikan pada 12 Mei 1971 dengan nama PT Modern Photo Film Company. Setelah mengalami beberapa perubahan Anggaran Dasar Perseroan, dengan Akta Notaris Budiarti Karnadi, SH No. 48, tanggal 26 Mei 1997, tentang perubahan Anggaran Dasar Perseroan, termasuk perubahan nama Perusahaan, menjadi PT Modern Photo Tbk dan pada bulan Juni 2007, dengan perubahan bisnis global yang terjadi, PT Modern Photo Tbk. berubah nama menjadi PT Modern Internasional Tbk. dan sejak tahun 1971, Perseroan telah menjadi distributor tunggal untuk semua produk Fujifilm Jepang di Indonesia.

Perusahaan bergerak dalam produk imaging industri seperti peralatan medis, seni grafis dan dokumen solusi dengan membawa berbagai brands.The Perusahaan juga mengembangkan jaringan Toko yang berfokus pada makanan segar dan minuman serta barang-barang lainnya kenyamanan.

Melihat kinerja yang dicapai pada tahun 2012 dengan fokus pada strategi dan bisnis di bidang Convenience Store dan Pencitraan Industri, Perusahaan dan Anak Perusahaan terus mengembangkan beberapa kegiatan untuk mendukung fokus pada beberapa divisi sebagai berikut :

  1. Pada 7-Eleven Convenience Store, dengan mengembangkan konsep ritel yang berfokus pada makanan segar dan minuman serta barang-barang kenyamanan lain yang agresif dikembangkan dengan mengubah bisnis fotografi ritel dan tambahan tempat-tempat baru yang dikelola oleh Anak Perusahaan.
  2. Dalam bisnis Office Industrial Imaging, berfokus pada penyediaan Multifungsi Berwarna Copier melalui solusi manajemen dokumen yang dapat meningkatkan efisiensi biaya dan berbasis ramah lingkungan.
  3. Dalam bisnis industri medis, berfokus pada penyediaan produk X-Ray film dan peralatan Fujifilm Computed Radiografi, X-Ray Unit Shimadzu, Hologic Insight Bedah Mini C-Arm untuk rumah sakit dan klinik.
  4. Dalam Seni Grafis Industri bisnis, berfokus pada penyediaan piring dan CTP (Computer to Plate) peralatan dan Fujifilm digital printing untuk industri percetakan.
  5. Dalam bisnis Digital Imaging, Perusahaan akan mempertahankan unit usahanya selama mungkin dan keuntungan seperti itu bisa dengan berfokus pada konversi fotografi ritel menjadi konsep kombinasi dengan 7-Eleven Toko outlet, juga fokus pada solusi digital printing dan kreatif solusi seperti MPrisa dan Photobook.
  6. Dalam Seluler Pra Bayar bisnis Reload, dengan mengembangkan produk E-Reload melalui jaringan perbankan bekerjasama dengan berbagai operator terkemuka seperti Telkmosel, Indosat, XL, Bakrie Telecom, dan operator telekomunikasi lainnya di Indonesia untuk dipasarkan melalui 7-Eleven Convenience Store rantai outlet, Fuji Image Plaza dan Fujifilm Digital Imaging.

Sampai saat ini produk dan layanan Perseroan telah disampaikan kepada semua mitra bisnis dan pelanggan melalui 1.200 outlet fotografi yang tersebar di 16 cabang di seluruh Indonesia, dan 117 gerai 7-Eleven Convenience Store di wilayah Jakarta.

Pertumbuhan ekonomi yang positif dan peningkatan pesat dalam tingkat konsumsi domestik pada kelas menengah yang lebih besar telah berubah perilaku pelanggan yang menuntut lebih gaya hidup convinience dan produk hygenic dengan harga terjangkau.

Visi 7-Eleven : 

  • Menjadi pengecer terbaik dalam kategori toko convinience. 

Menjadi yang terbaik berarti setiap karyawan yang bekerja untuk melayani pelanggan, membuat hari mereka merasa nyaman dan mudah, mulai dengan layanan yang ramah dengan senyum, memastikan kesegaran produk dijamin dan tersedia setiap hari. Juga mendengar pelanggan dan selalu memenuhi kebutuhan yang selalu berubah, makanan cepat saji dan minuman yang hanya tersedia dalam 7-Eleven : makanan segar dengan nasi, BIG BITE hotdog, ayam goreng, roti segar, Slurpee dingin dan segar, cappucino panas dan coklat juga pra-bayar voucher seluler dan wi-fi kebutuhan. Apapun kebutuhan pelanggan, 7-Eleven siap menjadi teman, solusi convinient dan integraed.

Misi 7-Eleven : 

  • 7-Eleven outlet menjadi bagian dari masyarakat. 

7-Eleven Indonesia akan selalu menjadi bagian dari masyarakat setempat, membuat hidup lebih mudah dan convinient setiap kali diperlukan baik pagi, siang atau malam, dari Sales Associate sampai level Manager, dari bahan baku sampai produksi, dari sopir ke outlet, semua bagian dari kita di 7-Eleven bekerja sama sekali untuk memastikan kebutuhan pelanggan memenuhi dengan cepat, convinient, layanan yang ramah dengan senyum juga kesegaran produk sementara pelanggan melakukan aktivitas sehari-hari.

Info Loker Terbaru 2015 7-Eleven

Posisi Loker 7-Eleven : PRAMUNIAGA 7-ELEVEN

PERSYARATAN :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia 18-24 tahun
  3. SMA/SMK sederajat
  4. Belum Menikah
  5. Tinggi Pria min.165 cm Wanita min.155 cm
  6. Bersedia bekerja di Outlet yang ditentukan dan mengikuti jadwal tugas dalam 3 shift serta dipindah-pindah Outlet sewaktu-waktu
  7. Bersedia mengikuti sistem training yang berlaku di perusahaan.
  8. Berbadan sehat, tidak buta warna, tidak tindikan dan bertato
  9. Penampilan menarik, rapih dan menyukai kebersihan
  10. Supel, Memiliki inisiatif dan energik
  11. Tidak sedang kuliah atau CUTI kuliah

Jika anda tertarik dengan loker terbaru ini, silahkan DATANG LANGSUNG Membawa Lamaran Lengkap Setiap Hari Senin s/d Kamis Jam 08.00 WIB ke alamat dibawah ini :

PT.MODERN PUTRAINDONESIA (7-Eleven)
Gd.FUJI FILM Lantai III
Jl.MATRAMAN RAYA NO.12 JAKARTA TIMUR
(depan halte Busway Matraman I).

Sumber Lowongan Kerja :
Agung Widji Andaru
PT. Modern Internasional, Tbk.
Fuji Film Building
Jl. Matraman Raya No. 12
Jakarta Timur 13150, Indonesia
Office : 021-2801000
Email : hrd_seleksi2@moderninternasional.co.id
Sumber Lowongan
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja 7-Eleven Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top