Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Persero

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia Persero
Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia PerseroPos Indonesia Persero merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero). Pos Indonesia memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 117 pada tanggal 20 Juni 1995 yang juga telah mengalami perubahan sebagaimana yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 89 pada tanggal 21 September 1998 dan Nomor 111 pada tanggal 28 Oktober 1998.

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Indonesia

Posisi Loker PT Pos Indonesia :
PENERIMAAN CALON KARYAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO)
INTAKE PROGRAM SARJANA (S-1) UMUM TAHUN 2015

A. POSISI
Calon Penyelia di Kantor Pos Seluruh Indonesia

B. KETENTUAN UMUM PELAMAR
  1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk. 
  2. Memiliki Ijasah Sarjana (S-1) semua jurusan terakreditasi A.
  3. Usia pada tanggal 1 April 2015 tidak lebih dari 30 tahun.
  4. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan membuat surat pernyataan.
  5. Pelamar belum menikah, dibuktikan dengan surat keterangan yang sah dari pejabat yang berwenang, dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Management Trainee.
  6. Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta  tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
  7. Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter.
  8. Bersedia  ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan membuat surat pernyataan.
  9. Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes :
  • Administrasi.
  • Tes Potensi/Psikotes.
  • Kesehatan.
  • Wawancara.
C.    CARA MELAMAR
Mengisi aplikasi e-rekrutmen pada http://posindonesia.asi-rekrutmen.com/
Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes.

Sumber Lowongan Kerja :
http://www.posindonesia.co.id
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Persero Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top