Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Brantas Abipraya - PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.


Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Brantas Abipraya -  Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan  Perusahaan  Konstruksi.  Sejak awal, staff kami terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga,  keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan.

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya
Saat ini, perusahaan kami dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melaksanakan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti bendungan , terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi.Pengembangan usaha telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan.

Sesuai dengan misi perusahaan, dan untuk mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi dimana persaingan akan menjadi sangat sulit, kita harus mengembangkan rencana intensif untuk meningkatkan pengetahuan dan  ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap level, dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar.

VISI dan MISI PT Brantas Abipraya

Visi :

 "Menjadi perusahaan terpercaya dalam industri konstruksi"

Artinya :
Memiliki segala persyaratan profesional yang memadai. Dalam 5 (lima) tahun ke depan mampu menjadi 5 (lima) besar perusahaan konstruksi nasional.

Misi : 

 “Menyediakan produk konstruksi bermutu tinggi secara profesional dan berkelanjutan.”

Artinya :
Memberikan produk yang bersaing dalam hal harga, mutu, pelayanan dan ramah terhadap lingkungan serta mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja.     
Bekerja secara efisien menurut standar yang unggul dan diakui secara internasional (ISO, OHSAS, SMK3, SNI, COSO, MBCfPE, dll).     
Selalu menjaga hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder

Info Loker Terbaru BUMN PT Brantas Abipraya

Loker PT Brantas Abipraya :

1. Senior Business Development Manager

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita, dengan minimal Thirty Five tua (35) tahun per April 2015.
  2. Min. Gelar sarjana (S1) dan sebaiknya A Pascasarjana atau Master (S2) Manajemen Keuangan adalah suatu keharusan.
  3. Minimum sepuluh (10) tahun pengalaman luar biasa sebagai Business Development Manager di konstruksi, EPC, Properti atau industri sejenis.
  4. Kreativitas dalam strategi pemecahan masalah dan pengembangan usaha teknis.
  5. Sangat termotivasi dan mampu mengembangkan hubungan dengan rekan kerja, manajemen dan klien atau pemilik dalam konstruksi, EPC, Properti atau industri sejenis.
  6. Sikap tim positif dan kemampuan untuk berkolaborasi dengan orang lain untuk menggabungkan dan meningkatkan teknis modal daerah di luar keahlian utama.
  7. Prestasi drive yang tinggi, Hasil berorientasi Mencapai hasil melalui kerja sama, inisiatif Kuat & teamwork, Persistent.
  8. Baik interpersonal, presentasi dan negosiasi keterampilan. Interpersonal dan kemampuan komunikasi yang sangat baik.
  9. Tampilkan kepemimpinan dan anggota tim juga baik.
  10. Punya nilai budaya EPIC: Kewirausahaan, Profesionalisme, Inovatif dan Kompetitif.

2. Marketing Executive

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita dengan maksimal 40 ( empat puluh ) tahun ,
  2. Sebuah Gelar Sarjana ( S1 ) Teknik Sipil adalah suatu keharusan .
  3. Minimal dua tahun pengalaman kerja di industri konstruksi sipil sebagai Marketing Officer .
  4. Tipe orang penampilan Excellence , percaya diri , dan motivasi .
  5. Keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan dan bisnis menulis .
  6. Bersedia bekerja dengan target penjualan dan di bawah tekanan lingkungan.

3. PROJECT MANAGER

Kualifikasi :
  1. Pria, pendidikan min. S1 dan diutamakan S2 (Magister) Teknik Sipil,
  2. Usia maksimal 50 tahun.
  3. Berpengalaman min. 5 tahun di perusahaan kontraktor sipil sebagai Project Manager dalam proyek skala sedang dan besar, Diutamakan berpengalaman dalam proyek bangunan gedung tinggi (high rise building) diseluruh Indonesia.
  4. Memahami Proses Bisnis, Sistem kerja dan Metode Kerja bidang konstruksi,
  5. Memahami Sistem Manajemen Mutu ISO 9001, 14001, dan OHSAS 18001,
  6. Memahami Sistem Manajemen Kesehatan, dan Keselamatan Kerja (SMK3), dan
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah dan Pelosok Tanah Air.Aktif berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
Tahapan Seleksi :
  1. Administrasi
  2. TPA
  3. Interview SDM
  4. Psikotest
  5. Medical Check Up
LINK PENDAFTARAN ONLINE
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top