Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT KAI Commuter Jabodetabek - PT KAI Commuter Jabodetabek adalah salah satu anak perusahaan di lingkungan PT KERETA API (Persero) yang dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menneg BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008. Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholdernya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin kompleks. PT KAI Commuter Jabodetabek ini pada akhirnya resmi jadi anak perusahaan PT KERETA API (Persero) mulai sejak tanggal 15 September 2008. Hadirnya PT KAI Commuter Jabodetabek dalam industri layanan angkutan KA Commuter tidaklah hadirnya yang mendadak, namun adalah sistem pemikiran serta persiapan yang cukup panjang. Diawali dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT KAI.

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek
Info Loker Terbaru BUMN PT KAI Commuter Jabodetabek - PT KAI Commuter Jabodetabek ini akhirnya resmi menjadi anak perusahaan PT KERETA API (Persero) sejak tanggal 15 September 2008 yaitu sesuai dengan Akte Pendirian No. 415 Notaris Tn. Ilmiawan Dekrit, S.H.

Kehadiran PT KAI Commuter Jabodetabek dalam industri jasa angkutan KA Commuter bukanlah kehadiran yang tiba-tiba, tetapi merupakan proses pemikiran dan persiapan yang cukup panjang. Di mulai dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh induknya PT Kereta Api (Persero), yang memisahkan dirinya dari saudara tuanya PT KERETA API (Persero) Daop 1 Jakarta. Setelah pemisahan ini, pelayanan KRL di wilayah Jabotabek berada di bawah PT KERETA API (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek dan pelayanan KA jarak jauh yang beroperasi di wilayah Jabodetabek berada di bawah PT KERETA API (Persero) Daop 1 Jakarta.

Dan akhirnya PT KERETA API (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek berubah menjadi sebuah perseroan terbatas, PT KAI Commuter Jabodetabek. Setelah menjadi perseroan terbatas perusahaan ini mendapatkan izin usaha No. KP 51 Tahun 2009 dan izin operasi penyelenggara sarana perkeretaapian No. KP 53 Tahun 2009 yang semuanya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Tugas pokok perusahaan yang baru ini adalah menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan kereta api komuter (untuk selanjutnya disebut ”Commuter” saja) dengan menggunakan sarana Kereta Rel Listrik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Serpong) dan Bekasi (Jabotabek) serta pengusahaan di bidang usaha non angkutan penumpang.

Dalam mengelola perusahaan agar lebih baik dalam memberikan kenyamanan yang terbaik pada masyarakat Indonesia, PT KAI Commuter Jabodetabek memiliki visi dan misi yang melandasi kinerja pegawai ke arah yang lebih baik, visi dan misi perusahaan tersebut adalah :

VISI :
  •  Mewujudkan jasa angkutan kereta api komuter sebagai pilihan utama dan terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
MISI :
  • Menyelenggarakan jasa angkutan kereta api komuter yang mengutamakan keselamatan, pelayanan, kenyamanan dan ketepatan waktu, serta yang berwawasan lingkungan.
Sumber : KAI Commuter Jabodetabek

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT KAI Commuter Jabodetabek

Posisi Loker PT KAI Commuter Jabodetabek :

REKRUTMENT TINGKAT SLTA

Persyaratan Loker PT KAI Commuter Jabodetabek :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Jenis kelamin : Pria
  3. Usia  maksimal 30  tahun
  4. Lulus dari SMK Negeri jurusan :
  5. Teknik Listrik (Arus Kuat/Arus Lemah),
  6. Teknik Mesin Otomotif
  7. Lulus dari SMA Negeri jurusan IPA
  8. Memiliki / memperoleh ijazah sesuai dengan formasi yang dibutuhkan dengan Nilai Ujian Nasional rata – rata 7.
  9. Berbadan sehat dan tidak buta warna
  10. Tinggi badan serendah – rendahnya 160 cm dengan berat badan seimbang /ideal
  11. Bersedia ditempatkan sesuai formasi yang ditetapkan.
  12. Berkelakuan baik
  13. Tidak pernah terlibat narkoba dan atau psikotropika.
  14. Tidak bertato dan bertindik
  15. Tidak sedang dalam ikatan kerja langsung dengan instansi lain. 
Berkas Lamaran Kerja :
  1. Foto copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir cap basah.
  2. Foto copy kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku
  3. Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm. Sebanyak 2 (dua) buah
  4. Surat keterangan bebas narkoba  dari instansi yang berwenang ( diserahkan pada saat wawancara/seleksi akhir)
  5. Surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian yang masih berlaku
  6. Surat keterangan sehat dari unit kesehatan PT. KAI (Persero)
  7. Surat pernyataan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah PT. KAI Commuter Jabodetabek bermeterai Rp. 6000,-
  8. Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman kerja.
Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kirim via POS ke : PO BOX 1432 JKP 10014.
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top