Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)
Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero)- PT Nindya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. PT Nindya Karya memiliki sejarah panjang dan pengalaman dalam lini bisnis inti di jasa konstruksi. Mulai dari hasil nasionalisasi Belanda Perusahaan NV Nederlands Aanemings Maatschappy (Nedam) Vorheen Firma HFBoersma, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 59 tahun 1961. Kemudian berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 11/1972 dan Keputusan Menteri Keuangan No . 91 / MK / IV / 3/1973 dan akta notaris Kartini Moeljadi SH No. 76, pada 15 Maret 1973 PT Nindya Karya didirikan sebagai Perseroan Terbatas yang menjadi PT Nindya Karya (Persero).

Wilayah operasi BUMN PT Nindya Karya dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau), Divisi II (Sumsel, Babel, Lampung, Kepri, & Bengkulu), Divisi III (Kalimantan), Divisi IV (DIY, Jateng, Jatim, Bali, NTT, NTB), Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).

BUMN PT Nindya Karya (Persero) saat ini beroperasi di seluruh wilayah Republik Indonesia, dibagi menjadi lima Unit Bisnis terdiri dari lima Kantor Divisi meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi, Kepulauan Riau , seluruh Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tengggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, Sulawesi seluruh, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Jawa Barat, Banten, dan Jabodetabek.

Saat ini BUMN PT Nindya Karya (Persero) berkomitmen untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui "Nindya Reborn" berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 69 Tahun 2012 oleh restrukturisasi perusahaan secara komprehensif dalam perusahaan logo, visi, misi, nilai-nilai inti, budaya, keuangan, organisasi, SDM dan sistem, untuk menjadi perusahaan yang cerdas dan pengetahuan dan berbasis teknologi. Komitmen ini dibangun dengan semangat tinggi untuk fokus pada pelanggan dan keinginan yang kuat untuk menghasilkan produk berkualitas.

Peningkatan kompetensi karyawan merupakan perhatian khusus kepada perusahaan untuk membuat karyawan menjadi lebih baik dan tangguh, menjadi profesional di bidangnya. Perlu dicatat bahwa dari total 640 karyawan BUMN PT Nindya Karya (Persero) di seluruh Indonesia, 337 orang lulusan Sarjana abd Magister Teknik dan non-Teknik, 104 orang adalah Diploma Teknik dan Non Teknik.

Sebagai perusahaan konstruksi nasional yang berpengalaman, kami mendalam bekerja cepat dan dengan kualitas yang akurat untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan orientasi kerja sama beneficialy bersama dan tumbuh dengan mitra. Dan dalam semangat yang sama, kami selalu meningkatkan kinerja di masa depan.

Visi - Misi PT Nindya Karya

Visi :

  •  Menjadi 5 Besar Perusahaan Kontraktor Di Indonesia

Misi

  • Mencapai Pertumbuhan Di atas rata-rata
  • (Memenuhi harapan pemegang saham dengan mencapai pertumbuhan di atas rata-rata)
  • Membangun Sumber Daya Manusia yang kuat dan baik
  • (Membangun dedikasi yang kompeten , militan , dan penuh Sumber Daya Manusia)
  • Buat Excellent Performance
  • (Memenuhi kepuasan pelanggan dengan bekerja cepat , kualitas ensurement , dan bekerja efektif)
  • Tumbuh dengan Mitra
  • (Buat kemitraan yang saling menguntungkan dan berkembang bersama mitra)
  • Prihatin Lingkungan
  • (Berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat dan perawatan lingkungan)
Sumber : http://www.nindyakarya.co.id

Info Loker Terbaru BUMN PT Nindya Karya (Persero)

Posisi Loker BUMN PT Nindya Karya :

1. Manager Proyek Utama
Proyek Jalan & Jembatan (Code : MP-1A)
Proyek Gedung (Code : MP-1B)
Proyek Pelabuhan & Dermaga (Code : MP-1C)

2. Manager Proyek Muda
Proyek Jalan & Jembatan (Code : MP-2A)
Proyek Gedung (Code : MP-2B)
Proyek Pelabuhan & Dermaga (Code : MP-2C)

3. Site Manager
Proyek Jalan & Jembatan (Code : MP-A)
Proyek Gedung (Code : MP-B)
Proyek Pelabuhan & Dermaga (Code : MP-C)

Persyaratan Umum :

  1. Pria, dengan usia maksimal maksimal usia untuk posisi Manajer Proyek Utama 45 tahun. posisi Manajer Proyek Muda 40 tahun, dan posisi Site Manager 35 tahun.
  2. Memiliki integritas yang baik.
  3. Minimum Sarjana (S1) pemegang Teknik Sipil dari universitas terkemuka.
  4. Pengalaman sebelumnya sebagai Project Manager (minimal 5 proyek / 12 tahun) untuk posisi Manajer Proyek Utama
  5. Pengalaman sebelumnya sebagai Project Manager (minimal 3 proyek / 8 tahun) untuk posisi Manajer Proyek Muda.
  6. Memiliki pengalaman sebelumnya sebagai Site Manager (minimal 3 proyek / 5 tahun) untuk posisi Site Manager.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
  8. Mampu bekerja dalam tim.
  9. Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu.
  10. Menguasai Project Management
  11. Menguasai aplikasi MS Office

Berkas Lamaran Kerja :
Surat lamaran Kerja
Curiculum Vitae (CV)
Fotokopi legalisir ijazah pendidikan dan transkrip,
SKCK berlaku (boleh menyusul),
Fotokopi KTP
Pas Foto Berwarna terakhir ukuran 4x6

Email : rekruitmen.profesional@nindyakarya.co.id

*) NB : cantumkan kode lowongan pada subjek email

Sumber Lowongan Kerja :
http://www.nindyakarya.co.id
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero) Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top