Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Info Lowongan Kerja PT Angkasa Pura l

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura - PT. Angkasa Pura I (Persero) adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memberikan pelayanan lalu lintas udara dan bisnis bandar udara di Indonesia yang menitikberatkan pelayanan pada kawasan Indonesia bagian tengah dan kawasan Indonesia bagian timur. Didirikan pada tanggal 20 Februari 1962 berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 33 tahun 1962 dengan nama Perusahaan Negara Angkasa Pura Kemayoran yang mempunyai tugas pokok sebagai pengelola dan pengusahaan bandar udara Internasional Kemayoran Jakarta. Dalam rangka pembagian wilayah pengelolaan bandar udara, berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 25 tahun 1987 tanggal 19 Mei 1987 nama Perusahan Umum Angkasa Pura diubah menjadi Perusahaan Umum Angkasa Pura I, hal ini sejalan dengan dibentuknya Perusahaan Umum Angkasa Pura II yang secara khusus diberi tugas untuk mengelola Bandar Udara Soekarno-Hatta dan Bandar Udara Halim Perdanakusuma.

PT Angkasa Pura I (Persero) yang selanjutnya disebut Angkasa Pura Airports bertekad mewujudkan perusahaan berkelas dunia yang profesional. Angkasa Pura Airports yakin dapat melakukan yang terbaik dengan memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan berstandar internasional bagi para pelanggan.

Info Lowongan Kerja PT Angkasa Pura
Sejarah Angkasa Pura Airports sebagai pelopor pengusahaan kebandarudaraan secara komersial di Indonesia bermula dari kunjungan kenegaraan Presiden Soekarno ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan Presiden John F Kennedy. Setibanya di tanah air, Presiden Soekarno menegaskan keinginannya kepada Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum agar lapangan terbang di Indonesia dapat setara dengan lapangan terbang di negara maju.

Tak lama kemudian, pada tanggal 15 November 1962 terbitlah Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 33 Tahun 1962 tentang Pendirian Perusahaan Negara (PN) Angkasa Pura Kemayoran. Tugas pokoknya adalah untuk mengelola dan mengusahakan Pelabuhan Udara Kemayoran di Jakarta yang saat itu merupakan satu-satunya bandar udara internasional yang melayani penerbangan dari dan ke luar negeri selain penerbangan domestik.

Setelah melalui masa transisi selama dua tahun, terhitung sejak 20 Februari 1964 PN Angkasa Pura Kemayoran resmi mengambil alih secara penuh aset dan operasional Pelabuhan Udara Kemayoran Jakarta dari Pemerintah. Tanggal 20 Februari 1964 itulah yang kemudian ditetapkan sebagai hari jadi Angkasa Pura Airports.

Pada tanggal 17 Mei 1965, berdasarkan PP Nomor 21 tahun 1965 tentang Perubahan dan Tambahan PP Nomor 33 Tahun 1962, PN Angkasa Pura Kemayoran berubah nama menjadi  PN Angkasa Pura, dengan maksud untuk lebih membuka kemungkinan mengelola bandar udara lain di wilayah Indonesia.

Secara bertahap, Pelabuhan Udara Ngurah Rai - Bali, Halim Perdanakusumah - Jakarta, Polonia - Medan, Juanda - Surabaya, Sepinggan - Balikpapan, dan Sultan Hasanuddin - Ujungpandang, kemudian bergabung dalam pengelolaan PN Angkasa Pura.

Selanjutnya, berdasarkan PP Nomor 37 tahun 1974, status badan hukum perusahaan diubah menjadi Perusahaan Umum (Perum).

Dalam rangka pembagian wilayah pengelolaan bandar udara, berdasarkan PP Nomor 25 Tahun 1987 tanggal 19 Mei 1987, nama Perum Angkasa Pura diubah menjadi Perusahaan Umum Angkasa Pura I, hal ini sejalan dengan dibentuknya Perum Angkasa Pura II yang secara khusus diberi tugas untuk mengelola Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma.

Selanjutnya, berdasarkan PP Nomor 5 Tahun 1992, bentuk Perum diubah menjadi Perseroan Terbatas (PT) yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh Negara Republik Indonesia sehingga namanya menjadi PT Angkasa Pura I (Persero) dengan Akta Notaris Muhani Salim, SH tanggal 3 Januari 1993 dan telah memperoleh persetujuan Menteri Kehakiman dengan keputusan Nomor C2-470.HT.01.01 Tahun 1993 tanggal 24 April 1993 serta diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 52 tanggal 29 Juni 1993 dengan Tambahan Berita Negara Republik Indonesia Nomor2914/1993.

Perubahan Anggaran Dasar Perusahaan terakhir adalah berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham tanggal 14 Januari 1998 dan telah diaktakan oleh Notaris Imas Fatimah, SH Nomor 30 tanggal 18 September 1998. Perubahan Anggaran Dasar tersebut telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia Nomor: C2-25829.HT.01.04 Tahun 1998 tanggal 19 November 1998 dan dicantumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 50 tanggal 22 Juni 1999 dengan Tambahan Berita Negara Republik Indonesia Nomor 3740/1999.

Hingga saat ini, Angkasa Pura Airports mengelola 13 (tiga belas) bandara di kawasan tengah dan timur Indonesia, yaitu:

  1. Bandara Ngurah Rai - Denpasar
  2. Bandara Juanda - Surabaya
  3. Bandara Hasanuddin - Makassar
  4. Bandara Sepinggan - Balikpapan
  5. Bandara Frans Kaisiepo - Biak
  6. Bandara Sam Ratulangi - Manado
  7. Bandara Syamsudin Noor - Banjarmasin
  8. Bandara Ahmad Yani - Semarang
  9. Bandara Adisutjipto - Yogyakarta
  10. Bandara Adisumarmo - Surakarta
  11. Bandara Internasional Lombok - Lombok Tengah
  12. Bandara Pattimura - Ambon
  13. Bandara El Tari - Kupang

Visi Misi Nilai

Visi Perusahaan


  • Menjadi salah satu dari sepuluh perusahaan pengelola bandar udara terbaik di Asia.


Misi Perusahaan


  1. Meningkatkan nilai pemangku kepentingan
  2. Menjadi mitra pemerintah dan pendorong pertumbuhan ekonomi
  3. Mengusahakan jasa kebandarudaraan melalui pelayanan prima yang memenuhi standar keamanan, keselamatan, dan kenyamanan
  4. Meningkatkan daya saing perusahaan melalui kreatifitas dan inovasi
  5. Memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan hidup

Nilai Budaya Perusahaan


  1. Sinergi
  2. Adaptif
  3. Terpercaya
  4. Unggul
KONTAK :
PT Angkasa Pura I (Persero)
Kantor Pusat - Jakarta
Kota Baru Bandar Kemayoran
Blok B12 Kav. 2, Jakarta Pusat
Jakarta - Indonesia 10610
Telepon : +62 21 6541961 ext. 2116
Fax : +62 21 6541514
Email : humas@angkasapura1.co.id

Sumber : http://www.angkasapura1.co.id

Info Loker Terbaru BUMN PT Angkasa Pura I

Posisi Loker BUMN PT Angkasa Pura I :

INFO LOWONGAN KERJA PT ANGKASA PURA I (PERSERO)
UNTUK S-1 & D-3

PT Angkasa Pura I (Persero) mengundang putra-putri terbaik untuk bergabung mengembangkan karir.

Kualifikasi yang dibutuhkan :

  • Dokter Umum [Wajib Pria]
    1. Memiliki SIP dan STR yang masih berlaku
    2. Memiliki minat yang tinggi dalam bidang HIPERKES dan Managed Health Care
    3. Memiliki sertifikat HIPERKES dan Managed Health Care
  • Strata 1 (S1) Jurusan :
    1. Ekonomi Akuntansi
    2. Hukum
    3. Manajemen (Pemasaran)
    4. Manajemen (SDM)
    5. Perpajakan/Administrasi Fiskal
    6. Kesehatan Masyarakat K3/Teknik K3/
    7. Teknik Informatika
    8. Teknik Perencanaan Wilayah & Kota (Planologi)
    9. Teknik Industri
    10. Komunikasi (Humas)
    11. Manajemen Transportasi Udara [Wajib Pria]
    12. Teknik Arsitektur [Wajib Pria]
    13. Teknik Elektro [Wajib Pria]
    14. Teknik Listrik [Wajib Pria]
    15. Teknik Mesin [Wajib Pria]
    16. Teknik Sipil [Wajib Pria]
  • Diploma III (D-3) jurusan :
    1. Ekonomi Akuntansi
    2. Komunikasi (Humas)
    3. Manajemen Pemasaran
    4. Manajemen Transportasi Udara [Wajib Pria]
    5. Operasi Bandar Udara [Wajib Pria]
    6. Teknik Elektronika (Arus lemah) [Wajib Pria]
    7. Teknik Sipil [Wajib Pria]
    8. Teknik Listrik Bandara/Teknik Listrik (Arus Kuat) [Wajib Pria]
    9. Teknik Mekanika Bandara/Teknik Mesin [Wajib Pria]

Persyaratan Umum :

  1. WNI
  2. Pria/Wanita kelahiran tahun 1985 dan sesudahnya
  3. Lulusan S1/D3 dengan IPK minimum 2.75 (dari skala 4.00 untuk PTN) dan 3.00 (dari skala 4.00 untuk PTS)
  4. Akreditasi jurusan/fakultas minimal B
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Angkasa Pura I (Persero)
  6. Berkelakuan baik (yang dinyatakan dalam surat SKCK yang masih berlaku, dapat disusulkan saat verifikasi pengumuman lulus administrasi)
  7. Sehat jasmani dan rohani (yang dinyatakan dalam surat keterangan dokter)
  8. Tidak Buta Warna
  9. Tidak berstatus suami/istri pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero)
  10. Memiliki Nilai TOEFL (dibuktikan dengan sertifikat yang sah dan masih berlaku) atau yang setara, minimum : 


    • TOEFL-like, ITP TOEFL, paper-based test TOEFL (PBT) : 477
    • Computer-based test TOEFL (CBT) : 153
    • Internet-based test TOEFL (IBT) : 53
    • IELTS : 4.5 – 5.0

Jika anda tertarik dengan loker terbaru ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Angkasa Pura I, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat diatas ini :

LINK PENDAFTARAN ONLINE
loading...


Itulah untuk Informasi Info Lowongan Kerja PT Angkasa Pura l Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top