Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja Torrecid Indonesia

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja Torrecid Indonesia - TORRECID INDONESIA / Torrecid Group hadir di Indonesia sejak tahun 1995 dengan nama PT Torrecid Indonesia. Bisnis kami di Indonesia berfokus pada penyediaan layanan dan solusi untuk ubin keramik dan kaca perusahaan. Perusahaan utama dan terbesar Keramik Indonesia ini telah menjadi pelanggan kami sejak tahun 1995 dan terus bekerja sama dengan kami untuk hari ini dalam memberikan inovasi baru dan tren pasar keramik di Indonesia.

Kami mulai fasilitas kami di Cikampek - Jawa Barat untuk memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan kami di daerah Jawa Timur, dan pada tahun 2001 kami membangun fasilitas di Tandes - Surabaya. Pada tahun 2002 kami pindah fasilitas kami dari Cikampek - Jawa Barat ke Cibitung - Bekasi (Jawa Barat) untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada pelanggan kami di Indonesia. Pada tahun yang sama, kami membuka Showroom kami di fasilitas kami di Cibitung - Bekasi, untuk memberikan pelanggan kami lebih baik presentasi dari tren dan inovasi masa depan.

Lowongan Kerja Torrecid Indonesia
Sejak tahun 2004, kami telah secara aktif memperkenalkan tren masa depan dan inovasi terbaru di Indonesia Teknologi Bangunan (Indobuildtech) Expo, Indonesia terbesar dan bangunan paling berpengaruh pameran materi yang berfokus pada pengembangan bahan bangunan dan teknologi. Dukungan kami bagi dunia keramik Indonesia terus seperti yang kita berpartisipasi dalam Pameran Keramik di Indonesia (KERAMIKA) yang dimulai pada tahun 2012. Pada tahun 2013, stan kami dianugerahi sebagai The Best Booth oleh ASAKI (Asosiasi Indonesia Keramik) dalam kompetisi stan KERAMIKA pertama mereka.

Memberikan inovasi dan menjadi trendsetter dalam bisnis keramik di Indonesia telah menjadi target utama kami sejak kami memulai bisnis kami di Indonesia. Kami adalah perusahaan pertama yang menyediakan pelanggan kami kemampuan untuk menghias keramik dengan teknologi digital pada tahun 2010 melalui Solusi INKCID kami. Pada tahun 2014, kami telah memperluas showroom kami STYLE-CID untuk menyajikan pelanggan kami di Indonesia teknologi terbaru kami SLIMCID (4 mm tebal ubin) serta ubin ukuran besar (1X3 m) dengan penuh hiasan teknologi digital untuk menunjukkan bahwa keramik dapat mencakup semua permukaan di rumah dan bangunan.

Info Loker Terbaru Di Torrecid Indonesia

Posisi Kerja : DESIGNER, SALES ADMINISTRATION, FINANCE, PURCHASING

Persyaratan kerja lihat di www.torrecid.com/vacancies-global

Alamat Kantor :
Kompleks Industri Gobel - Jl Teuku Umar Km 29, Telaga Asih,Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 17520 - Indonesia

Tel. +62 2188 327 366 - Fax. +62 2188 327 330

Email: indonesia@torrecid.com

Sumber Loker

loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja Torrecid Indonesia Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top