Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja Staff Media ECC UGM

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Informasi Pekerjaan Sebagai Staff Media - ECC UGM berdiri sejak 2007. Di usia yang terbilang masih muda untuk sebuah lembaga karir, ECC UGM telah menunjukkan prestasinya dalam mewujudkan visinya sebagai institusi berbasis IT terdepan di Indonesia untuk bidang informasi karir, personal development, dan recruitment service. Prestasi ini diwujudkan dengan berbagai program karir yang dicanangkan ECC UGM, seperti job fair akbar Career Days UGM, offline job fair Graduation Fair, CEO Talk, Softskill Training, Friday Indepth, Career Workshop, dan masih banyak yang lainnya.

Info Lowongan Kerja Terbaru Staff Media ECC UGM Yogyakarta

Lowongan Kerja Staff Media ECC UGM

Posisi Pekerjaan : Staff Media ECC UGM

Persyaratan:
  1. Pria/ Wanita usia maksimal 27 tahun
  2. Diutamakan S1 Jurusan Komunikasi
  3. Memiliki pengalaman di Pers Mahasiswa atau media massa lainnya sebagai penulis/redaksi
  4. Mampu bekerja di bawah deadline
  5. Inisiatif, bertanggung jawab, dan energik
  6. Terbiasa menggunakan media-media sosial
  7. Minimal memiliki pengetahuan seputar pembuatan video, yang berpengalaman lebih diutamakan
  8. Memiliki pemahaman yang baik mengenai EYD dalam penulisan berita
Silahkan menyerahkan surat lamaran, CV, Foto berwarna (3x4) 1 lembar, dan contoh tulisan (2 buah) ke Bagian FO, Grha Karir ECC UGM, Jl. Krasak No.20 Kotabaru, Yogyakarta ke dalam amplop coklat yang bertuliskan Posisi : Staf Media, di sebelah kanan atas.

Penerimaan berkas dilakukan di jam kerja (Senin-Kamis : 08.00 WIB – 16.00 WIB; Jumat : 08.00 WIB – 15.00 WIB) sebelum penutupan lowongan pada hari Jumat, 9 Oktober 2015.

Proses Rekrutmen :
  • Tes Teknis : Selasa, 13 Oktober 2015
  • Wawancara : Kamis, 15 Oktober 2015
  • Tes Psikologi   : Jumat, 16 Oktober 2015

Batas Lamaran 9 Oktober 2015

Sumber

loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja Staff Media ECC UGM Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top