Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja TVS Motor - Fresh Graduate

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Pekerjaan TVS Motor - TVS Motor Company Indonesia ; Bagian dari TVS Group adalah perusahaan sepeda motor terbesar ketujuh di dunia, dengan lebih dari USD gilirannya 1,3 Miliar . Kita sekarang di Indonesia di mana kita melihat potensi besar untuk pertumbuhan di pasar sepeda motor .
Untuk memenuhi ambisi kami untuk menjadi perusahaan sepeda motor terbesar ketiga di Indonesia , kami mencari bakat dinamis dan sangat termotivasi muda untuk memperkuat tim kami . Jika Anda siap untuk tantangan dan ingin bergabung dengan perusahaan kami , Anda dapat mengajukan permohonan untuk kesempatan karir sebagai trainee untuk menjadi bagian dari Program Pengembangan Fresh Graduate.

Informasi Kerja Fresh Graduate Development Program

Lowongan Kerja TVS Motor - Fresh Graduate

Kategori Kerja : Programmer

Deskripsi Pekerjaan :

  • FGD adalah program pembelajaran yang terus-menerus 12 bulan dibuat untuk memperluas perspektif, pengetahuan & keterampilan para peserta dalam bidang industri manufaktur 2-roda dengan berbagai kegiatan seperti: In-kelas pelatihan, on-the-job training, proyek, tugas dan rotasi lintas fungsi.
  • Selama program, peserta akan langsung dipantau oleh pengawas dari masing-masing fungsi dan akan dinilai untuk kemajuan dan kinerja dalam program, serta penjelasan, pelatih dan dibimbing oleh pengawas.

Job Requirement:

  1. Usia maksimal 25 tahun.
  2. Minimum Sarjana jurusan Industrial, Mechanicals, Listrik, Kimia atau orang lain teknik terkait dari Lembaga terkemuka / Universitas.
  3. Tidak memiliki pengalaman kerja (fresh graduate).
  4. Fasih berbahasa Inggris & Mahir Komputer (Ms Office).
  5. Memiliki keterampilan interpersonal yang baik, Inisiatif, kepemimpinan, ketekunan, kreatif, analitis dan belajar orientasi.
  6. Bersedia ditempatkan di Karawang - Jawa Barat.
  7. Bersedia & berkomitmen untuk mengikuti program FGD sampai selesai.

Batas Lamaran 11 Oktober 2015

Sumber

loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja TVS Motor - Fresh Graduate Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top