Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT Wilmar International Group

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Selamat pagi gan . . . Seperti biasa admin lowongan kerja kembali untuk memberikan informasi lowongan kerja terbaru yang pada kesempatan ini dari Wilmar International Group sebagai Creative Design. Untuk informasi persyaratan, simak dibawah ini.

Wilmar International adalah perusahaan perdagangan minyak sawit terbesar Dunia senilai US$17.9 miliar. Melalui satu hubungan anak-anak perusahaan yang berpusat di Singapura memiliki 'lahan cadangan' lebih dari 100,000 hektar, terutama di Sabah, Sarawak, Sumatra dan Kalimantan di Malaysia dan Indonesia.

Sekitar 30% dari minyak sawit mentah yang diolah Wilmar dalam industri penyulingan Wilmar berasal dari kebun sawit milik sendiri sementara sisanya dibeli dari pemasok lainnya. Wilmar pernah menerima dukungan pinjaman besar dari International Finance Corporation, satu cabang Bank Dunia yang mendanai sektor swasta.

Kagiatan Wilmar menuai kritik luas akibat gagal mematuhi hukum, mengambil tanah-tanah masyarakat tanpa persetujuan dari masyarakat, membuka hutan tanpa penilaian dampak lingkungan terlebih dahulu dan membakar lahan secara ilegal. Ada banyak sengketa lahan antara anak perusahaan Wilmar dan masyarakat lokal, serta konflik atas cara mereka memperlakukan para petani kecil.

Sejak 2007, Wilmar, satu anggota Roundtable on Sustainable Palm Oil yang amat penting, telah berusaha merubah praktek-praktek mereka dilapangan. Sebagai bagian dari satu koalisi dengan NGO internasional dan Indonesia serta organisasi masyarakat, FPP membantu mendorong dialog dengan Wilmar yang bertujuan melindungi tanah masyarakat, menyelesaikan konflik yang ada dan mencegah pelanggaran terus terjadi.
Sumber: http://goo.gl/ltMVMb

Design PT Wilmar International Group Jakarta Selatan

Lowongan Kerja PT Wilmar International Group
Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat design-design kreatif yang berkaitan dengan packaging produk dan material promosi
  • Mengedit dan membuat turunan dari design yang sudah ada dari awal hingga finishing
  • Cross check standard warna yang diberikan supplier
  • Mengerjakan design kreatif lainnya seperti kartu lebaran, natal, buku tahunan, dll

Persyaratan :

  1. Lulusan S1 Seni Design/ Creative Multimedia, Advertising
  2. Pengalaman 5 thn di bidang yang sama di Consumer Goods Company
  3. Menguasai Software illustrator
  4. Menguasai software photoshop
  5. Dapat mengedit video, foto, dll
  6. Memiliki kreativitas yang tinggi
  7. Teliti, Cekatan, mampu bekerja sesuai deadline, mampu bekerja di bawah tekanan

Jika agan tertarik dengan lowongan kerja di PT Wilmar International Group, silahkan penuhi syaratnya dan agan bisa daftar secara online: http://goo.gl/Zr7fIk
Batas lamaran 1 April 2016
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT Wilmar International Group Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top