Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja DBC Djabesmen Co

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja DBC Djabesmen CoInfo Loker Terbaru DBC DjabesmenDBC (Djabesmen Co.) adalah grup perusahaan yang bergerak dibidang usaha material building dengan 8 (Delapan) Business Units terdiri dari PT Djabesdepo Fortuna Raya, PT Wavin Tunas Utama, PT Wavin Duta Jaya, PT Djabesmen, PT Granitoguna Building Ceramics, PT Superex Raya, PT Djabes Tunas Utama, PT Djabesdepo Fortuna Medan. Dengan merk dagang yang sudah terkenal dipasaran seperti Wavin, Djabesmen, Superex, Fortuna, Granito, Royal Board, dll.


Kantor pusat:

DBC (Djabesmen Co.)
Cikarang Barat, Bekasi - Kabupaten Bekasi
Jawa Barat 1000 Indonesia
website: http://www.djabesmen.co.id


Djabesmen Co membuka kesempatan kepada anda untuk berkarir di perusahaan tersebut. Bagi anda yang sudah lulus atau sudah memiliki pengalaman dalam bidang ini, silahkan simak untuk keterangan lebih lengkap mengenai informasi lowongan kerja ini.

MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal Sarjana/S1 dengan IPK 3.0
    • From all major for Commercial position 
    • From Engineering for Manufacturing position 
  2. Semua Jurusan
  3. 4.Active in organization, strong leadership
  4. 1.Maximum age 25 years old as per Januari 2017
  5. 2.Fresh graduate or max. 2 years work experience
  6. 6.Willing to be placed anywhere within the company premises in Indonesia
  7. 5.Willing to be bound under working commitment to DBC Co. for 2 years
Jika anda berminat dan telah memenuhi semua syarat untuk kualifikasi tentang lowongan kerja Djabesmen Co. Silahkan kirimkan lamaran secara ONLINE dengan mengunjungi tautan dibawah ini.

Batas lamaran 26 Februari 2017
Pendaftaran: Djabesmen Co
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja DBC Djabesmen Co Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top