Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja Bank DKI Terbaru

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja Bank DKI Terbaru - Pada mulanya bank ini bernama “PT. Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya”, hal ini sudah diterangkan dalam akta Perseroan Terbatas Perusahaan Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya (PT. Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya) No. 30 tanggal 11 April 1961 dibuat oleh dan dihadapan Eliza Pondaag S.H., Notaris di Jakarta, melalui Menteri Kehakiman Republik Indonesia yang mengesahkan lewat Surat Keputusan No. J.A.5/31/13 tanggal 11 April 1961 serta terdaftar dalam buku register di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta di bawah No. 1274 tanggal 26 Juni 1961 dan diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 41 tanggal 1 Juni 1962.
Lowongan Kerja Bank DKI Terbaru
Sebagai wujud implementasi tentang Ketentuan-Ketentuan Pokok Bank Pembangunan Daerah, kedudukan hukum Perseroan yang sebelumnya sebagai Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah Jakarta Raya berubah menjadi Bank Pembangunan Daerah DKI Jakarta berdasarkan Peraturan Daerah, Jakarta – DKI No. 6 Tahun 1978 yang dikukahkan pada tanggal 21 Agustus 1978 yakni merubah modal dasar dari sebesar Rp50.000.000.000 menjadi sebesar Rp300.000.000.000. Sejak tanggal 6 Mei 1999 berubah menjadi Perseroan Terbatas dengan modal dasar sebesar Rp700.000.000.000.

Pemerintah Daerah Propinsi DKI Jakarta menyetujui perubahan tersebut telah yang diperkuat lewat Peraturan Daerah Propinsi DKI Jakarta No. 1 tahun 1999 tanggal 1 Pebruari 1999 dengan Akta yang dibuat oleh dan dihadapan Notaris Harun Kamil, S.H., No. 4 tanggal 6 Mei 1999 juga disahkan oleh Menteri Kehakiman berdasarkan Surat Keputusan No. C-8270.HT.01.01.Th. 99 tanggal 7 Mei 1999. Tanggal 4 Juni 1999, diumumkan dalam Berita Negara No. 45, Tambahan No. 3283.

Ruang lingkup kegiatan Bank menjalankan aktivitas umum perbankan. Tanggal 13 Januari 2004 tentang prinsip pembukaan kantor cabang syariah Bank dalam aktivitas komersial Bank. Bank DKI merupakan bank pembangunan daerah, sahamnya 99,91% dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta dan 0,09% dimiliki oleh PD Pasar Jaya. Bank DKI melayani berbagai jenis jasa dan layanan, baik konvensional dan syariah, sebagaimana bank lain, dari produk dana yaitu giro, Tabungan Monas, Tabungan Simpeda, Tabunganku dan deposito. Selain memberikan jasa layanan perbankan, Bank DKI juga melayani berbagai layanan kredit dan pembiayaan seperti kredit investasi, kredit modal kerja, kredit multiguna, KPR Griya Monas, kredit usaha rakyat (KUR), Kredit KUMK Monas, serta kredit-kredit lain

Bank DKI sangat konsen dalam meningkatkan efektivitas fungsi manajemen risiko melalui upaya penerapan  Enterprise Risk Management (ERM), yang bekerja sama dengan D’lloyd. ERM merupakan suatu pengelolaan risiko perusahaan secara menyeluruh dan terintegrasi, yang me-nyelaraskan visi dan misi dengan strategi pemilihan risk appetite dan risk tolerance serta tindakan mitigasi yang akan dilakukan, sehingga tujuan perusahaan dapat dicapai.

Dalam rangka memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan, serta mencapai visi Bank DKI untuk  menjadi bank terbaik dalam kelasnya yang dapat dibanggakan oleh seluruh pemangku kepentingan,  Bank DKI terus memperkuat tata kelola perusahaan, termasuk struktur pengendalian internal dan manajemen risiko, serta penerapan standar baku operasi yang lebih seragam dan transparan.

Bank DKI tampil dengan tampilan juga semangat yang diselaraskan lewat pandangan yaitu ingin menjadi bank terbaik dan yang membanggakan dan misi sebagai bank berkinerja unggul, mitra strategis dunia usaha, masyarakat dan andalan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang memberi nilai tambah bagi stakeholder melalui pelayanan terpadu dan profesional. Ditengah menghadapi persaingan global yang sangat mengutamakan citra perusahaan, Bank DKI pun harus mampu tampil sempurna, baik internal maupun eksternal. Untuk itu, Bank DKI memposisikan diri sebagai bank global dalam dunia yang terus bergulir cepat.

Visi :

  • Menjadi Bank Terbaik Yang Membanggakan, Memiliki kinerja terbaik diantara bank sekelasnya (Menurut Kriteria Permodalan API) dan
  • Menjadi bank jangkar yang terbaik serta menjadi bank yang membanggakan.


Misi :

  • Bank berkinerja unggul, mitra strategis dunia usaha, masyarakat dan andalanPemerintah Provinsi DKI Jakarta yang memberi nilai tambah bagi stakeholder melalui pelayanan terpadu dan profesional.


Sumber: Bank DKI
Posisi : Karyawan

Persyaratan  :

  1. Pendidikan minimal S1 untuk semua jurusan bidan studi kecuali : Bidang/Dept. Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni dan Keagamaan.
  2. Indek Prestasi Komulatif (IPK) minimal :
  3. S1 PTN : 2,75 PTS : 3,00
  4. S2 PTN : 3,25 PTS : 3,5 (skala 4,00)
  5. Usia Maksimal S1 : 27 Tahun, S2 : 27 Tahun
  6. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris Lisan maupun tulisan
  7. Mampu mengoperasikan komputer minimal Program MS. Office
  8. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  9. Bersedia menjalani Ikatan Dinas
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Kota Besar
  11. Berpenampilan menarik dan berkepribadian baik
  12. Tinggi badan untuk wanita minimal 155 cm, dan untuk pria minimal 165 cm dengan berat badan proporsional
  13. Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan karyawan PT. Bank DKI
  14. Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana atau perdata)

Tata Cara Mendaftar :

  1. Download formulir berikut ini (file Excel) di http://www.lmfeui.com/bdki/pendaftaran.html
  2. isi formulir dengan data lengkap anda. simpan file tersebut (save as) dengan format nama file <nama lengkap anda><tgl lahir anda>.xls, contoh: Adi Wijonarko 18-12-1980.xls
  3. kirim file data Formulir ke alamat email : bdki@lmfeui.com
  4. Pada saat kirim email, subjek pada email diisi dengan nama file, contoh: Adi Wijonarko 18-12-1980.xls (Perhatian : jika kiriman email dengan subjek tidak diisi dengan nama file maka email anda tidak diproses)
  5. Setiap peserta hanya diperkenankan mengirim 1 email/formulir, jika diketahui mengirim lebih dari 1 (satu) maka email/formulir tidak akan diproses

Sumber Lowongan
Baca juga Loker Terbaru BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja Bank DKI Terbaru Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top