Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja Tugu Pratama Indonesia

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Tugu Pratama Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru Tugu Pratama Indonesia - Tugu Pratama Indonesia adalah salah satu Asuransi Umum yang berdiri sejak 1981,dan berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini dimiliki oleh Pertamina. Tugu Pratama Indonesia sudah mempunyai pengalaman lebih dari tiga puluh tahun menyelenggarakan operasional di bidang asuransi umum. Dengan sudah berpengalaman itu, Tugu Pratama Indonesia mempunyai situasi keuangan yang tangguh serta mempunyai jaringan internasional yang luas. Tugu Pratama Indonesia berdiri pada tanggal 25 November 1981 di Jakarta, Indonesia. Tugu Pratama Indonesia memulai kegiatan bisnisnya dengan menyediakan perlindungan asuransi pada industri minyak dan gas bumi nasional, khususnya PT Pertamina yang menjadi induk perusahaan daripada Tugu Pratama Indonesia dan juga para perusahaan kontraktor untuk hasil PT Pertamina.

Bursa Loker Terbaru Tugu Pratama Indonesia

Tugu Pratama Indonesia mengalami pertumbuhan, di mana Tugu Pratama Indonesia kemudian mulai mengembangkan sektor usaha di pasar dalam negeri dengan menyediakan produk-produk asuransi non minyak dan gas. Sehingga, sekarang ini Tugu Pratama Indonesia mempunyai nasabah dari perusahaan-perusahaan dari bidang perbankan, teknologi, dan penerbangan. Tugu Pratama Indonesia mempunyai 9 anak perusahaan, di mana Tugu Pratama Indonesia sudah mempunyai tenaga kerha sebanyak dua ratus delapan puluh karyawan di kantor pusat di Jakarta, dan mempunyai di empat satu kantor cabang dan mempunyai 3 kantor representasi Tugu Pratama Indonesia di Bandung, Surabaya, dan Medan. Tugu Pratama Indonesia di dalam rangka mengkokohkan kemunculannya pada pasar internasional, Tugu Pratama Indonesia sudah membentuk TPI IN yaitu perusahaan asuransi umum dan manajemen resiko yang ternama di Indonesia.

Tugu Pratama Indonesia mempunyai slogan begini: nothing is too BIG for us. Slogan daripada Tugu Pratama Indonesia itu memberikan simbol kepercayaan diri dari Tugu Pratama Indonesia dalam mengelola berbagai resiko untuk menuju masa depan yang gemilang. Tugu Pratama Indonesia sahamnya di pegang oleh PT Pertamina sebesar 65 %, kemudian oleh PT Sakti Laksana Prima sebesar 17,6 %, Siti Taskiyah 12,15 %, dan oleh Mohamad Satya Permadi sebesar 5,25 %.

Tugu Pratama Indonesia termasuk kepada perusahaan yang inovatif, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Tugu Pratama Indonesia, Tugu Pratama Indonesia mampu untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para nasabah. Tugu Pratama Indonesia dengan inovasi-inovasi yang diselenggarakannya itu, demikian juga menunjukkan bahwa Tugu Pratama Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan produknya. Tugu Pratama Indonesia dengan inovasi yang dilakukannya, menjadikan Tugu Pratama Indonesia mendapatkan reputasi terkemuka sebagai perusahaan asuransi umum di Indonesia.

Tugu Pratama Indonesia ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai dan mempunyai teknologi yang terkini, di mana dengan fasilitas yang memadai tersebut, Tugu Pratama Indonesia mampu untuk memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggannya. Di samping itu, Tugu Pratama Indonesia dibantu oleh orang-orang yang profesional, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Tugu Pratama Indonesia adalah sumber daya manusia yang handal, sumber daya manusia yang ahli di bidangnya masing-masing.

Sumber: Tugu Pratama Indonesia

Info Loker Tugu Pratama Indonesia

Posisi : Marketing Staff – Bandung Branch Office (MKTS-BDG)
Persyaratan :

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun per 1 Mei 2015
  3. Pendidikan minimal S1 ilmu komunikasi
  4. IPK minimal 3.00
  5. Pengalaman minimal 2 tahun
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Menguasai Bahasa Inggris
  8. Berpikir alalisis, Cepat belajar, dan memiliki interpersonal yang baik

Jika anda tertarik, silakan kirimkan cv, Photo terbaru melalui email ke : hrdrecruitment@tugu.com

Sumber Lowongan
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja Tugu Pratama Indonesia Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top