Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja Apotek Viva Generik

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Apotek Viva Generik - Viva Generik merupakan jaringan apotek baru yang bertujuan untuk memberikan pelayanan pelanggan yang unggul dan obat berkualitas bagi masyarakat kelas menengah di Indonesia. Misi kami adalah menjadi penyedia obat-obat generik terbesar di Indonesia dengan membangun dan mengoperasikan apotek-apotek yang akan melayani 50 juta pelanggan setiap tahunnya.

Lowongan Kerja Apotek Viva Generik

Lowongan Kerja Apotek Viva Generik
Semua produk di apotek kami harus disertai dokumen pendukung yang menyatakan kualitas produk yang telah diverifikasi oleh pabrik, laboratorium, dan departemen kesehatan sebelum produk disebar di apotek kami. Selebihnya, para pelanggan hanya akan dilayani oleh apoteker dan asisten apoteker yang berlisensi. Akhir kata, fokus kami pada obat-obatan generik berarti nilai tagihan yang rendah dan pengobatan yang terjangkau bagi setiap rakyat Indonesia.Bagi kami, kesejahteraan Anda dan keluarga Anda adalah pusat dari semua pelayanan dan kepedulian kami. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi hotline Viva Generik di 0 800 1 678 000 (bebas pulsa).

Nilai-nilai kami
  • Pelayanan Berkualitas
 Kami memberikan pelayanan yang profesional dan efisien dengan sepenuh hati.
  • Mengutamakan Pelanggan
 Kami memperhatikan apa saja kebutuhan pelanggan dan menghargai pelanggan kami. Kami mendengarkan pendapat mereka dan berusaha keras untuk melebihi pengharapan pelanggan kami.
  • Kinerja yang Unggul
 Kami sangat antusias dengan segala yang kami lakukan. Hal ini yang mendorong komitmen kami terhadap keunggulan dan meningkatkan standar pelayanan yang kami berikan.
  • Inovasi yang Terus Berkembang Kami merangkul perubahan dan senantiasa berinovasi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, menggabungkan teknologi terkini dan menggerakkan standar baru bagi industri kesehatan.
  • Integritas
 Kami memberikan pelayanan yang etis, dengan mematuhi semua persyaratan hukum dan peraturannya, untuk memastikan penyampaian dalam pelayanan dan produk yang terbaik. Kami mewujudkan nilai-nilai kejujuran, transparansi dan keterbukaan.
  • Perbedaan dan Partisipasi Kami berkomitmen untuk mengembangkan dan mempertahankan lingkungan yang inklusif dimana kami menyambut dan mendukung setiap individu dari berbagai macam latar belakang, baik laki-laki maupun wanita.

Lowongan Kerja Terbaru Apotek Viva Generik

Posisi Loker Apotek Viva Generik :

1. Apoteker (APT)

Syarat Loker :

  1. Pria/Wanita
  2. Fokus pada pelayanan yang disertai swamedikasi
  3. Menjunjung tinggi kode etik profesi

2. Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK/AA)

Syarat Loker :

  1. Pria/Wanita, Single, Max. 25thn
  2. Pendidikan SMF/DIII/S1 Farmasi
  3. Mengutamakan pelayanan

Fasilitas :

  1. Pengembangan diri
  2. Jasa profesi Apoteker (berdasarkan jumlah pasien yang patuh)
  3. Pendapatan yang kompetitif
  4. Pharmacy Best Practice
  5. Jenjang karir yang baik

Email : pharmacare@vivagenerik.co.id

*) Jangan lupa sertakan Posisi yang dilamar sebagai subyek email.

Sumber Lowongan Kerja :
http://vivagenerik.co.id/
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja Apotek Viva Generik Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top