Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja Wardah Cosmetics

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

PT PARAGON TECHNOLOGY & INOVASI ( Wardah Cosmetics ) didirikan pada tahun 1985, Paragon telah dikembangkan dan diproduksi banyak varian Skin Care, Decorative Make Up, Perawatan Rambut dan Toiletries. Paragon, sebagai salah satu produsen kosmetik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 26 tahun pengalaman, telah membawa Wardah sebagai brand kosmetik lokal yang sukses di Indonesia. Paragon juga terus mengembangkan merek terkemuka lainnya (Make Over, Putri, Vivre, IX, dll). Perusahaan telah tumbuh lebih dari 80% per tahun, dengan 30 wilayah operasional, lebih dari 22.000 outlet dan lebih dari 4500 karyawan di seluruh Indonesia. Kreativitas adalah hal yang paling penting kami menantang setiap hari. Kami memproduksi produk kami seluruh premium di daerah sendiri produksi pabrik kami (51.000 meter persegi), dengan 27.000 meter persegi lantai produksi dan 30.000 dipisahkan gudang. Pabrik kami memproduksi 30.000.000 unit setiap tahun dan produk kami dijual 1,5 peaces / detik. Visi kami: Sebuah perusahaan yang memberikan bermanfaat bagi masyarakat dan terus berkembang di lapangan berbagai untuk selalu menjadi lebih baik dari kemarin (membawa semangat Kaizen). Misi kami: Mengembangkan karyawan yang kompeten dengan menciptakan environtment kerja yang baik untuk mencapai kepuasan pelanggan, tidak hanya menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi tetapi juga menerapkan program pemasaran yang baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Mengembangkan sebuah perusahaan yang sehat dalam segala aspek operasi Terus berinovasi, menguasai ilmu pengetahuan, menerapkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Mengembangkan berbagai unit usaha lateral. Penghargaan: Best CEO 2013, Tantangan Ekonomi penghargaan 2013, Top Brand 2013, ICSA 2013, Super Merek 2014. Testimonial: "Saya menghabiskan 19 tahun saya belajar di sekolah saya pikir adalah salah satu yang terbaik, tetapi sekarang saya tahu bahwa sekolah terbaik saya adalah Paragon. Kami menunjukkan hal yang penting dalam kehidupan (ternyata hidup saya downside up), membuat saya menyadari betapa saya hanya berfokus pada penguasaan pengetahuan sementara saya benar-benar perlu belajar tentang kemanusiaan dan menciptakan sihir kepada siapa pun apa pun diseluruh saya. Yang paling penting, Paragon berbagi satu hal yang paling berharga, KEPERCAYAAN, memberikan kita kesempatan untuk dapat berkembang sepenuhnya dan mencapai kesempatan yang tak terbatas. Aku mencintaimu, Paragon !. "(Stephanie Lie, Teknik Kimia ITB 2007, Merek & Pengembangan Produk). "Bekerja di Paragon membuat saya tahu banyak hal tentang bisnis. Untuk memimpin dan mengelola pusat distribusi terbesar di Indonesia dan membuka bisnis unit pertama di Malaysia yang pengalaman besar yang pernah ditemukan di jalur karir saya. Paragon adalah laut pengetahuan dan pengalaman. "(Rasyid Halimi, Teknik Industri UGM 2007, Cabang Controller)

Info Lowongan Kerja Resmi PT Paragon Technology & Innovation

Lowongan Kerja Wardah Cosmetics

1. BRANCH CONTROLLER (BCR)

Syarat Khusus :

  • “Menjadi pemimpin yang berdampak positif untuk membawa perubahan”
  • Seorang KDC adalah jantung DC yang memastikan sistem operasional DC telah sesuai dengan sistem operasional perusahaan. Kedalamnya tercakup pembuatan dan pembenahan sistem, pencapaian target, menjalin hubungan baik dengan stores serta menjamin kelancaran supply chain. Dinamis, adaptif dan penuh tantangan, seorang KDC tidak akan pernah merasa bosan menjalani hari-harinya. 

Kualifikasi :

  1. S1 Semua Jurusan
  2. Laki-laki / Perempuan
  3. IPK > 2.8
  4. Aktif berorganisasi, pekerja keras, dapat berkomunikasi dengan baik

2. BUSINESS DEVELOPMENT (BDT)

Syarat Khusus :

  • “Bila peluang tidak kita temukan, kita akan ciptakan”
  • Tiga hal yang dapat menyimpulkan BDT; promosi, pengembangan tim, dan pengembangan bisnis. BDT mencari peluang bisnis bagi perusahaan dengan sigap dan tangkas. Pengembangan promosi dilakukan baik below the line dan above the line, dengan target peningkatan brand awareness dari brand-brand perusahaan. Dinamika pasar di lapangan menjadi daya tarik bagi BUS untuk selalu melakukan menciptakan permintaan untuk produk-produk perusahaan.
Kualifikasi :
  1. S1 Semua Jurusan
  2. Laki-laki / Perempuan
  3. IPK > 2.8
  4. Aktif berorganisasi, pekerja keras, dapat berkomunikasi dengan baik
Jl. Swadharma Raya, Kp. Baru III No. 60 -  
DKI Jakarta 12250 Indonesia
Batas lamaran 22 Februari 2017
Pendaftaran: Wardah Cosmetics
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja Wardah Cosmetics Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top