Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) adalah agen tunggal dan produsen kendaraan komersil Isuzu bermesin diesel beserta komponennya. Dibawah distributor tunggal Isuzu Sales Operation (ISO) ditawarkan kendaraan komersil multi fungsi yang terdiri dari Panther (MPV), Isuzu Pick-up, D-Max (Pick-up 4x4), Bison (Pick-up), N series (Light Truck/kategori 2) dan F series (Medium Truck/ kategori 3). Total penjualan Isuzu mencapai 33.165 unit pada tahun 2012, naik 15,4% dari 28.746 unit tahun sebelumnya dengan pangsa pasar tetap berada di kisaran 3,0%. Kinerja segmen komersil Isuzu meningkat dari sisi pangsa pasar, sementara Isuzu Panther terlihat menurun karena kecenderungan konsumen untuk beralih pada mobil yang lebih kecil. Pada tahun 2012, fokus kerja lebih terarah pada peningkatan.

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)
PT Isuzu Astra Motor Indoneisa melalui harga yang kompetitif serta strategi pengembangan produk, melakukan peningkatan pangsa pasar segmen kendaraan komersil khususnya penambahan 8 varian baru untuk melengkapi kategori F series secara menyeluruh dan melakukan penyempurnaan pada 7 varian N series. Ekspansi jaringan distribusi juga terus dijalankan, dengan penambahan outlet penjualan dari 86 outlet menjadi 92 outlet (Astra: 39, Non-Astra: 53), sedangkan gerai suku cadang mobil diesel Isuzu dikembangkan luas cakupannya dari 1.611 gerai di 265 kota pada tahun 2011 menjadi 1.802 gerai di 295 kota.

Isuzu dikembangkan pertama kali di Jepang tahun 1937 dan telah menjadi pengembang mesin diesel terkemuka di tingkat global. Melayani pelanggan di seluruh dunia dengan produk dan layanan bermutu tinggi, Isuzu ikut menciptakan kesejahteraan sosial melalui bisnisnya. Peranannya begitu penting dalam industrinya, sebagai manufaktur kendaraan, kendaraan niaga serta komponennya. Isuzu unggul dalam produksi truk dan mesin diesel canggih yang meminimalkan dampak lingkungan. Kekuatan teknologi inilah yang menjadi jaminan sukses Isuzu di masa depan. Isuzu di Indonesia sudah mulai dipasarkan sejak tahun 1960, produk yang paling dikenal adalah Isuzu Bison. Pada tanggal 3 Mei 1974 didirikan perseroan dengan nama PT. Pantja Motor oleh PT. Pantja Niaga bersama dengan Ir Rustam Darwis yang berkedudukan di Jakarta. Pada tanggal 6 Mei saham PT. Pantja Motor 100% menjadi milik PT. Pantja Niaga. Di tahun 1988 PT. Unitras Pertama membeli 68% saham PT. Pantja Motor dan sisanya tetap dimiliki oleh PT. Pantja Niaga. Pada tahun 1991 PT. Astra International Tbk menjadi pemilik mayoritas PT. Pantja Motor dengan 75% saham yang dibeli melalui PT. Aryaloka Sentana dari PT Unitras Pertama. Di tahun yang sama Isuzu Panther TBR 52, 2300 cc Diesel Direct Injection diluncurkan ke pasar. Dengan isuzu pelopor pengguna mesin diesel untuk kendaraan bermotor niaga serba guna (KBNS) dengan diluncurkannyua Isuzu Panther. Sejak itum produk ini sukses di terima oleh konsumen karena ketangguhan dan nilai ekonomisnya.

Pada tahun 2002, Isuzu kembali menyelenggarakan laga Pantura II, dengan memecahkan rekor baru I liter solar untuk 33,87 km. Tahun berikutnya Isuzu menyelenggarakan Laga Wisata Jakarta, dengan memecahkan rekor Muri dengan konvoi kendaraan sejenis (Isuzu Panther) terpanjang 863 unit. Isuzu menambah jumlah negara untuk eksport Isuzu Panther, dengan mengirim CKD ke negara Vietnam dan India di tahun 2005. Pada tahun 2007, laga Wisata Surabaya diselenggarakan dengan jumlah peserta 1.022 kendaraan Isuzu Panther. Pada tahun ini juga, Isuzu mencanangkan sebagai tahun untuk Commercial Vehicle. Pada Agustus 2007, gedung head office Isuzu diresmikan, seluruh kegiatan dipindahkan di gedung baru.

Akhirnya pada tahun 2008, penanda tanganan DTS (Deed of Transfer of Shares) dilaksanakan pada tgl 4 Februari 2008, saham yang dilepas PT. Arya Kharisma kepada Isuzu Motor Ltd sebanyak 14.88%, sehingga komposisi saham berubah menjadi PT. Arya Kharisma (Astra Int’l) 44,94%, Isuzu Motors Ltd 44.94% dan PT. PPI sebanyak 10.12%. Pada 14 April 2008, melalui RUPS maka diputuskan nama PT. Pantja Motor berubah menjadi PT.Isuzu Astra Motor Indonesia.

Head Office

Address: Jl. Danau Sunter Utara Blok O-3 Kav 30 Sunter Jakarta 14330
Phone: (021) 6501000
Fax: (021) 6517777
Email: contact@isuzu-astra.com

Assy Plant Pondok Ungu
Address: Jl. Kaliabang No.1 Pondok Ungu Bekasi
Phone: (021) 88976628, (021) 8879990
Fax: (021) 88976629
Sumber : www.isuzu-astra.com

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)

Posisi Loker Isuzu : 
Technical Staff ( SV UGM : Tech )

Persyaratan :
  1. Usia maksimal 25 tahun (Diploma Degree)
  2. Diploma dari universitas terkemuka
  3. Jurusan : Elektronika dan Instrumentasi, Teknik Elektro, TEKNIK INDUSTRI, Teknik Industri, Teknik Mesin
  4. IPK minimal 2,75 (skala 4)
  5. Bersedia ditempatkan di Jakarta & Karawang
Email : recruitment@isuzu.astra.co.id

*NB :
Cantumkan kode posisi sebagai subject email

Batas lamaran 23 Februari 2017
Pendaftaran: PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top