Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna - HM Sampoerna merupakan perusahaan tembakau di Indonesia. Berdiri pada tahun 1913 PT Hanjaya Mandala Sampoerna didirikan oleh seorang Indonesia Tionghoa yang berimigrasi ke Surabaya dari provinsi Fujian, Cina, yaitu Liem Seeng Tee. Perusahaan tembakau yang terbesar di Indonesia, demikianlah Sampoerna Indonesia/ Philip Morris International/ KT & G Indonesia. PT HM Sampeorna merupakan afiliasi dari PT Philip Morris Indonesia dan merupakan bagian dari produsen rokok ternama di dunia yaitu Philip Morris International. Akuisisi 97,95 persen dari perusahaan diseleseikan oleh induk dari Altria Group tercipta pada bulan Mei 2005.  Keluarga Sampoerna pengendali terutama Putera Sampoerna menjual 40 persen saham sebuah blok yang beredar, dan sisanya dilimpahkan kepada orang dalam lainnya melalui negosiasi dan sisa saham yang dibeli melalui penawaran tender. Kira-kira 5,2 milliar dollar demikianlah rangkaian transaksi senilai perusahaan. Altria dan KT & Korea Selatan telah melakukan langkah yang strategis dengan berinvestasi di Sampoerna. Pada tahun 2008, Philip Morris International atau Marlboro dipisahkan dari Altria Group. Kebanyakan orang Indonesia kala itu masih merokok rokok kretek, walaupun Philip Morris International atau Marlboro ialah rokok dari barat yang paling populer dan bergaya.
Di antara produk Sampoerna Indonesia, yang paling populer ialah rokok filter kertas putih dengan nama brand atau merek Sampoerna A Mild. Sampoerna A Mild walaupun diiklankan sebagai rokok yang ringan, akan tetapi sesungguhnya mempunyai kandungan TAR dan Nikotin yang sama dengan Marlboro Red. Pada tahun 1988 itulah tahun mula diproduksi dan diperkenalkannya Sampoerna A Mild. Produk Sampoerna A Mild pun berkembang seiring bergulirnya waktu, di mana kemudian muncul Sampoerna A Mild Menthol atau Sampoerna A Mild Hijau. Dan produk lain dari HM Sampoerna adalah 234 atau Dji Sam Soe. Dji Sam Soe termasuk rokok tanpa filter yang dimunculkan pada tahun 1968. Di Indonesia, Dji Sam Soe merupakan produk yang paling premium. Walaupun Dji Sam Soe dikemasnya hanya dua belas batang, akan tetapi harga eceran perbungkusnya ialah sama dengan Marlboro Red yang dikemas dua puluh batang. Dji Sam Soe memang kesohor dengan sebutan rajanya rokok kretek legendaris di Indonesia secara cita rasa. Pada tahun 2006 laporan Penjualan Bersih Rp. 29,55 triliun mendapatkan Laba Bersih sebesar Rp. 3,53 triliun.

Menurut hasil Nielsen Retail Audit Results Full Year 2011, pangsa pasar sebesar 31,1 persen di pasar Indonesia dipunyai oleh Sampoerna. Terhitung jumlah karyawan Sampoerna dan anak perusahaannya mencapai kira-kira 27 ribu orang. Sesungguhnya secara keseluruhan mempunyai hampir lebih dari 60 ribu orang, sebab selain daripada itu, HM Sampoerna bekerja sama juga dengan 38 unit MPS (Mitra Produksi Sigaret). Lewat 65 kantor pemasaran di seluruh Indonesia, demikianlah HM Sampoerna menjual dan mendistribusikan rokok.

HM Sampoerna tepat berusia 99 tahun pada tahun 2012, demikian adalah suatu titik penting untuk Sampoerna selaku salah satu perusahaan tertua di Indonesia. Angka spesial di dalam sejarah perseroan ialah angka 9. Menurut orang Cina, mereka kerap menaruh kepercayaan yang besar terhadap terlebih angka enam, angka delapan, dan angka sembilan, sebagai angka keberuntungan, atau mengandung makna lain yang berarti bernilai positif. Jiu atau sembilan, yang kedengaran sebagaimana sebuah kata yang bermakna kekal sebagaimana di dalam persahabatan dan pernikahan, adalah angka keberuntungan keluarga Sampoerna.

Sampoerna patut bangga kepada filosofi dan tradisi yang menjadi dasar keberhasilan yang ditunjang oleh merek-merek yang berkualitas beserta karyawan-karyawan yang terbaik, seraya terus melakukan inovasi bagi masa depan yang lebih cemerlang, sebab itulah HM Sampoerna mendapatkan pengukuhan sebagai salah satu produsen rokok ternama di Indonesia.

Visi dan Misi HM Sampoerna

Visi HM Sampoerna
Untuk menjadi produsen rokok yang terkemuka di Indonesia

Misi HM Sampoerna
Kepada perokok dewasa di Indonesia, kami menawarkan pengalaman merokok terbaik yang penuh cita rasa, dilakukan dengan kerap senantiasa mencari tahu apa yang diinginkan oleh konsumen, kemudian memberikan produk yang sesuai dengan harapan konsumen. Dalam hal kualitas, keunggulan, dan inovasi, dengan reputasi tersebut tentu kami bangga

Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna
Posisi : IS Analyst ERP Systems (Kode Pekerjaan ID-02404)

Persyaratan :

  • Universitas gelar S1 dalam ilmu komputer / Sistem Informasi
  • Pengalaman di salah satu Modul Fungsional SAP
  • Memiliki pengetahuan dalam Manajemen Proyek (PMPM) dan Management Service (ITIL)
  • Memiliki IS keterampilan teknis dan keterampilan fungsional terutama dalam larutan SAP
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan dan tertulis
  • Keunggulan keterampilan interpersonal dan kemampuan komunikasi
  • Cepat belajar dan mampu bekerja dalam bimbingan dan pengawasan minimal

Jika anda tertarik, Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan melamar di website karir PT. HM sampoerna di www.sampoerna.com
Sumber Lowongan
Lowongan lainnya Info Loker Terbaru Daikin Airconditioning Indonesia
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top