Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja BUMN PT Sigma Cipta Caraka - Perusahaan ini mulai berdiri sejak tahun 1987 , PT. Sigma Cipta Caraka dibentuk oleh sekumpulan para profesional di bidang perbankan serta bidang teknologi informasi, yang memulai usahanya dengan menjalin kerjasama dengan IBM sebagai bisnis partner. PT Sigma Cipta Caraka pada tahun 2008 kepemilikannya diambil alih oleh Telkom Metra, sebagai anak perusahaan dari perusahaan telekomunikasi dan informasi terbesar di Indonesia yakni PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Sejalan dengan perkembangan bisnis yang ada, di tahun 2010 PT Sigma Cipta Caraka spenuhnya menjadi bagian dari Telkom Group.
Info Lowongan Kerja BUMN PT Sigma Cipta Caraka
Peran serta dan kontribusi telkomsigma dalam upaya mengembangkan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) di Indonesia tentunya sangat memerlukan dukungan sumber daya manusia profesional yang kompeten di bidangnya. Sebagai wujud nyata kerja kerasnya dalam mempertahankan untuk menjadi pemimpin dan terbesar di bdang IT Managed Services juga Data Center layanan, telkomsigma mengakuisisi Sentul Data Center dalam upaya memenuhi kebutuhan juga menanggapi peningkatan kebutuhan layanan data center di Indonesia.

Telkomsigma saat ini mampu menjadi pemimpin perusahaan IT yang terintegrasi di Indonesia, melalalui dukungan sumberdaya manusia yang cukup hingga mampu mempekerjakan lebih dari 1.000 orang karyawan, termasuk bersertifikat internasional IT Professional. Lebih dari 350 klien dari berbagai industri di Indonesia saat ini telah menerapkan portofolio solusi kami. Dengan pengalaman dan kompetensi perusahaan selama ini, Telkomsigma telah berada di garis depan sebagai solusi TI yang berorentasi pada inovasi, pengembangan dan operasi yaitu dengan memberikan teknolgi informasi yang terbaik serta menguntungkan baik untuk kebutuhan nasional maupun luar negeri. Untuk mencapai visi dan misi bisa dipercaya pemimpin dalam menyediakan end-to-end solusi ICT Perusahaan, perusahaan mengembangkan pelayanan terpadu TIKi. Managed Services terdiri dari layanan yang handal dalam Data Center dan IT Manajemen Operasi, dan didukung dengan Layanan Data Recovery, Cloud Computing, Jaringan Managed Services dan Managed Services Keuangan termasuk e-Payment. AlphaBits adalah inovasi kami dalam aplikasi Core Banking whichis kustom untuk bank-bank di Indonesia, dan saat ini telkomsigma telah memberikan Arium Keuangan dan Perbankan Aplikasi untuk mendukung industri keuangan dan perbankan di Indonesia.

Sebagai langkah konkritnya, dalam rangka mendukung Indonesia menghasilkan profesional kualitas sumber daya manusia, telkomsigma berkomitmen untuk mendidik generasi masa depan profesional dan ahli dibidang TI dengan memberikan berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada mahasiswa, yang pada akhirnya akan menciptakan serta mampu mengembangkan inovasi untuk industri ICT. Disamping itu Telkomsigma memiliki komitmen untuk tetap peduli dan memberikan ragam perhatian kepada masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan sosial untuk meningkatkan dan meningkatkan hubungan antara telkomsigma, dan lingkungan sosial sekitarnya.

Visi :

Untuk menjadi terkemuka Informasi Komunikasi Perusahaan Teknologi (ICT) di wilayah tersebut.

Misi :
Untuk menjadi mitra terbesar dalam menyediakan dan menerapkan manfaat dari solusi TIK untuk mempercepat pertumbuhan bisnis pelanggan.

Sumber: Telkom Sigma

Posisi : Electrical Technician

Persyaratan :
  1. D3/S1 Teknik Listrik/Mesin/Elektro
  2. Berpengalaman min. 3 tahun sebagai Teknisi Listrik.
  3. Pernah menangani infrastruktur Gedung Bertingkat.
  4. Lebih disukai yang memiliki keahlian di bidang Genset, Air Conditioning, Access/CCTV
  5. Memiliki pengetahuan mengenai MS Office (Word, Excell)
  6. Bersedia bekerja dalam jadwal SHIFT
  7. Bersedia ditempatkan di Bumi Serpong Damai – Tangerang
Jika Anda memenuhi semua persyaratan di atas, silakan kirim resume Anda secara online melalui

Link pendaftaran: http://recruitment.telkomsigma.co.id/
Batas lamaran 14 Januari 2017Baca juga lowongan kerja selanjutnya: Info Lowongan Kerja Bank DKI Terbaru

loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top