Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja ANTV

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

PT Cakrawala Andalas Televisi atau yang sering kita kenal dengan ANTV hadir sebagai salah satu stasiun televisi swasta nasional yang menyajikan ragam program hiburan yang berkualitas, menarik serta menambah wawasan juga pengetahuan masyarakat Indonesia. Pada mulanya ANTV sebagai stasiun televisi lokal yang siaran di wilayah Lampung dan sekitarnya.
Pada saat itu, melalui izin siaran lokal ANTV mengudara selama lima jam sehari, namun sejak tanggal 30 Januari 1993 ANTV kemudian mendapat Izin Siaran Nasional dari Menteri Penerangan RI dengan No. 207/RTF/K/I/1993 . Sepuluh hari setelah izin tersebut diterbitkan ANTV dapat melakukan siaran secara nasional. Pada tanggal 1 Maret 1993 untuk pertama kalinya ANTV memproduksi program sendiri berupa liputan berita aktual jalannya Sidang Umum DPR/MPR. Kala itu ANTV berhasil melakukan siaran langsung meliput jalannya kegiatan penting kenegaraan. Peristiwa istimewa itu yang dijadikan sebagai hari lahirnya ANTV, kini lebih dari dua dekade ANTV mampu menemani pemirsanya melalui sajian program-program terbaik dan pilihan. Sebagai keluarga besar entertainment TV channel, ANTV menghadirkan berbagai program acara yang mampu diterima untuk keluarga Indonesia di semua kalangan dan semua usia. Agar mampu menjangkau semua pemirsanya, ANTV mengkategorikan program-programnya untuk 4 target pemirsa dengan genre serta waktu tayang yang disesuaikan.
Informasi Lowongan Kerja Terbaru ANTV
Untuk ke depannya, ANTV senantiasa berkomitmen untuk menggali kreatifitas maupun meningkatkan kualitas program, sehingga mampu menyajikan program-program yang kreatif, berisi dan segar untuk dinikmati setiap pemirsanya. Lewat pengkategorian acara diharapkan dapat menjadikan program-program ANTV menjadi lebih fokus mencapai target pemirsa, sehingga mampu menghadirkan tayangan yang menarik, kreatif & dapat diterima bahkan dicintai oleh masyarakat. Tak heran bila diantara program-program ANTV yang munculkan selama ini, mampu bertahan lama mendampingi keluarga Indonesia, seperti Indonesia Super League, Pesbukers, Topik, Lensa Olahraga ataupun Mantap.

Sumber Daya Manusia (SDM) yang produktif serta kreatif  sebagai aset penting dan utama bagi ANTV. Melalui SDM yang produktif diharapkan muncul gagasan yang kreatif dan mempunyai nilai jual yang tinggi, oleh karena itu ANTV terus meningkatkan kemampuan tenaga professional dengan cara memberikan kesempatan berupa program pelatihan kebutuhan karyawan baik melalui In – House Training ataupun Out – House Training serta penghargaan bagi setiap karyawan yang berprestasi. Budaya kerja yang diciptakan ANTV yang berlandaskan itikad baik serta kerjasama yang tulus antar karyawan serta diikuti dengan komitmen yang tinggi guna menjadi yang terbaik, sehingga ANTV mampu tampil sebagai perusahaan media televisi yang diminati masyarakat.

Visi :
- Menjadi saluran televisi keluarga terbaik untuk seluruh keluarga Indonesia

Misi :
- Memberikan program-program bermutu dan terbaik bagi setiap anggota keluarga untuk mendukung pengembangan karakter Bangsa Indonesia dengan spirit kreatifitas dan inovasi kekuatan kerjasama tim dan tata kelola perusahaan.

Sumber: ANTV
Posisi : REPORTER SPORT

Tanggung jawab:
- Bertanggung jawab dalam membuat dan melaporan berita serta melakukan evaluasi terhadap keseluruhan proses produksi dari tahap pra sampai pasca produksi. Melaporkan dan membahas hasil penggalian informasi dan perekaman gambar untuk dibuatkan rancangan akhir alur cerita yang dibutuhkan dalam sebuah pemberitaan.

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan Minimal S1 Broadcast
  3. Pengalaman min 1 tahun di industri Broadcast / TV
  4. Memiliki kemampuan untuk melakukan ide untuk liputan dan melakukan stand up/ad-libbing
  5. Memiliki kemampuan menulis berita televisi dalam berbagai tipe penulisan
  6. Memiliki kemampuan komunikasi dan kerjasama yang baik
  7. Mengikuti perkembangan trend dan kompetisi di industri Televisi
  8. Bersedia bekerja tanpa batasan waktu sesuai dengan tuntutan profesi
Jika anda tertarik, silakan Kirim Lamaran Lengkap Ke E-mail : recruitment@an.tv / hr@an.tv
# Hanya kandidat yang masuk kualifikasi yang akan kami proses #
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja ANTV Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top