Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT. ULTRAJAYA MILK INDUSTRY & TRADING COMPANY Tbk

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja PT Ultra Jaya Terbaru - PT. Ultrajaya Milk Industry and Trading Company, Tbk (IDX:ULTJ ) merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi minuman yang bermarkas di Padalarang, Kab. Bandung, Indonesia. Beralamat di Jln. Raya Cimareme 131, Padalarang, Kab. Bandung. Perusahaan ini awalnya merupakan industri rumah tangga yang didirikan pada tahun 1958, kemudian menjadi suatu entitas perseroan terbatas pada tahun 1971. Perusahaan ini merupakan pioner di bidang industri minuman dalam kemasan di Indonesia, dan sekarang memiliki mesin pemroses minuman tercanggih se-Asia Tenggara.

Pada awalnya perusahaan yg berawal dari sebuah rumah di Jln. Tamblong Dalam, Bandung, ini hanya memproduksi susu. Namun seiring perkembangannya, dia juga memproduksi juice dalam kemasan bermerek Buavita dan Gogo serta memproduksi Teh Kotak, Sari Asem Asli dan Sari Kacang Ijo. Sejak tahun 2008 merek Buavita dan Gogo dibeli oleh PT. Unilever Indonesia Tbk. sehingga PT. Ultrajaya Milk Industry Tbk. bisa kembali ke bisnis utamanya, yaitu produksi susu. Perusahaan yang didirikan oleh Ahmad Prawirawidjaja ini, seorang pengusaha Tionghoa yg sudah bermukim di Bandung, sekarang dikomandani oleh generasi kedua, yaitu Sabana Prawirawidjaja, dan siap-siap diteruskan kepada generasi ketiga, Samudera Prawirawidjaja.

Lowongan Kerja PT. ULTRAJAYA MILK INDUSTRY & TRADING COMPANY Tbk
PT. Ultrajaya Milk Industry Tbk. menggunakan sistem komputerisasi yang sudah terintegrasi, yaitu SAP, sejak tahun 2002. Bahkan perusahaan ini merupakan salah satu rujukan implementor SAP yang dinilai cukup sukses di dalam mengadopsi hampir semua modul SAP.akan tetapi karena berbagai pertimbangan dan bisnis proses yang semakin kompleks,akhirnya pada tahun 2012 mengganti system mereka ke Oracle EBS R.12 yang bisa membuat system terintegrasi dengan Robot ASRS,suatu pencapaian yang sangat membanggakan bagi PT.Ultra Jaya.Sampai sekarang Project Oracle menjadi acuan untuk implementasi di anak-anak perusahaan Ultra Jaya yang lain.

Sumber

Info Loker Terbaru OPERATOR MESIN TETRA PAK & COMBIBLOC- PT Ultra Jaya

PT. ULTRAJAYA MILK INDUSTRY & TRADING COMPANY Tbk. adalah perusahaan FMCG-RTD (Fast Moving Consumer Goods-Ready to Drink). Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini membutuhkan lulusan D3 untuk dididik dan dilatih menjadi tenaga kerja professional dibidang permesinan Tetra Pak dan Combibloc dengan posisi sebagai:

Posisi Loker : OPERATOR MESIN TETRA PAK & COMBIBLOC

Jurusan : Teknik Elektro,Teknik Elektronika,Teknik Mesin,Teknik Otomotif
Jenjang : Diploma
Jenis Pekerjaan : Kontrak
Penempatan : Bandung

Persyaratan :
  1. Pendidikan D3 Jurusan: Teknik Mesin / Teknik Elektro / Teknik Elektronika / Teknik Otomotif
  2. IPK minimal 3.00
  3. Lulus Personality Test, Interview dan Tes Kesehatan
  4. Dapat bekerja di bawah tekanan
  5. Dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dan mengoperasikan komputer
  6. Bersedia bekerja secara shift (Pagi, Siang, dan Malam)
  7. Tidak merokok
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh pabrik PT Ultrajaya
Pendidikan dan Pelatihan mesin Tetra Pak dan Combibloc akan dilaksanakan selama 1 (satu) tahun di PT Ultrajaya dengan status karyawan kontrak. Apabila LULUS, maka akan diangkat menjadi karyawan dengan status karyawan tetap dengan posisi sebagai Operator Mesin.

Bagi yang berminat dan mendaftarkan diri melalui :

Pusat Pengembangan Karir UNY
Gedung LPPMP UNY Lantai 3 Kampus UNY Karangmalang
atau klik link berikut: PENDAFTARAN ONLINE (pendaftaran ditutup tanggal 27 Mei 2015)
Seleksi akan dilaksanakan di Pusat Pengembangan Karir UNY Minggu pertama bulan Juni 2015

PENDAFTARAN ONLINE

loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT. ULTRAJAYA MILK INDUSTRY & TRADING COMPANY Tbk Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top