Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Info Lowongan Kerja PT. Supracor Sejahtera Di Mojokerto

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja PT. Supracor Sejahtera Di Mojokerto - Mencari kerja saat ini sangat susah, apalagi yang sesuai dengan keahlian kita. Tapi sekarang jangan khawatir untuk mencari kerja karena situs ini akan terus memberi informasi lowongan kerja untuk seluruh Indonesia dan untuk segala kelulusan tingkat sekolah. Mulai dari lulusan SMA, SMK, SMF, D1, D2, D3, S1, dan lainnya akan kami berikan di situs lowongan kerja ini. Lowongan kerja yang sekarang kami berikan di daerah Mojokerto PT. Supracor Sejahtera yang akan diposisikan sebagai Kepala HRD dengan lulusan S1. Untuk informasi lebih lengkap, simaklah informasinya dibawah ini :
Info Lowongan Kerja PT. Supracor Sejahtera Di Mojokerto
Kualifikasi yang dibutuhkan:
1. Pria.
2. Minimal S1.
2. Pengalaman di bidang HRD minimal 5 tahun, 1 tahun sebagai kepala HRD.
3. Mampu mengelola kurang lebih 500 karyawan.
4. Memahami peraturan di bidang ketenagakerjaan.
5. Memiliki jiwa kepemimpinan. 
Kirimkan surat lamaran, daftar riwayat hidup dan foto terbaru ke alamat langsung atau via email.
Sebutkan pula nama bagian yang ingin anda lamar dalam surat lamaran tersebut.
Lampiran/Attachment email berupa file Ms. Word (*.doc, *.docx).
Kelengkapan lain seperti fotocopy ijasa/transkrip/dll TIDAK PERLU DILAMPIRKAN DALAM EMAIL!, tetapi harap dibawah jika anda mendapat panggilan intervew.
PT. Supracor Sejahtera
Jl. Raya Ngoro 100, Km.36 Ngoro - Mojokerto.
Ds. Manduro Manggung Gajah
email: hrd@supracor.co.id
Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Kepala bagian
Pengalaman: 4-6 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: SDM dan Recruitment
Jika anda berminat dengan lowongan kerja diatas sebagai Kepala HRD dengan syarat pendidikan S1, silakan kirimkan persyaratan serta lamaran anda ke PT. Supracor Sejahtera. Demikianlah Info Lowongan Kerja PT. Supracor Sejahtera Di Mojokerto yang kami sampaikan semoga anda mendapat pekerjaan sesuai keinginan dan bakat. Salam sukses :)
Untuk lowongan kerja lainnya silakan baca juga Info Lowongan Kerja Di Jakarta Barat
loading...


Itulah untuk Informasi Info Lowongan Kerja PT. Supracor Sejahtera Di Mojokerto Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top