Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT Chevron

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron - Chevron Corporation merupakan salah satu perusahaan energi terkemuka dan terbesar dunia. Chevron didirikan pada tahun 1879 di Pico Canyon, California dengan nama Standard Oil Company of California atau Socal. Chevron Berkantor pusat di San Ramon, California, AS dan lebih dari 180 negara sebagai wilayah operasionalnya. Chevron bergerak dalam usaha yang meliputi industri minyak dan gas, termasuk eksplorasi dan produksi; penyulingan, pemasaran dan transportasi; produksi kimia dan penjualan; dan pembangkit tenaga. Chevron membangun fasilitas infrastruktur di 90 negara.
Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron
Sejak tahun 2001, Chevron bergabung dengan Texaco untuk membentuk ChevronTexaco. Namun pada 9 Mei 2005, ChevronTexaco mengumumkan akan melepas moniker Texaco serta kembali ke nama Chevron. Texaco akan tetap menjadi sebuah merek di bawah perusahaan Chevron. Chevron bergabung dengan Unocal Corporation pada 19 Agustus 2005,  sebuah gerakan yang membuat Chevron produsen terbesar energi geotermal di dunia.

Chevron merupakan mitra utama dalam perekonomian Indonesia dan menjadi bagian dari masyarakat. Melalui anak perusahaannya PT Chevron Pacific Indonesia, mendapat tugas menjadi produsen terbesar minyak mentah Indonesia. Chevron sedang mencari cadangan migas baru dan dari Sumatera bagian tengah ke lepas pantai Kalimantan Timur. Disamping itu, Chevron sudah mulai pekerjaan desain pada proyek gas alam laut kami di Kalimantan Timur melalui Chevron Indonesia Company operasi panas bumi dalam membantu Indonesia, hingga Chevron menjadi produsen terbesar energi panas bumi di dunia. Chevron melebarkan bisnisnya lewat menjual pelumas di Indonesia melalui anak perusahaan PT Chevron Oil Products Indonesia.

Chevron Indonesia dahulu bernama Unocal Indonesia yaitu sebuah perusahaan minyak dan gas di Indonesia. Pergantian nama perusahaan terjadi setelah disetujuinya dan dilakukan merger dengan Chevron melalui rapat pemegang saham Unocal Corporation pada tanggal 10 Agustus 2005. Chevron Indonesia Company, atau CICo ialah salah satu dari beberapa perusahaan dari Chevron IndoAsia Business Unit.

Chevron Indonesia memproduksi migas sebagian besar dari lepas pantai Kutai yang berada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur Sebagai implementasi dari Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) BPMIGAS. Selain itu, Chevron IndoAsia Business Unit mencakup bisnis Minyak dan Gas yang terdiri dari CICo, Chevron Pacific Indonesia, Chevron Makassar Ltd, dan bisnis Panas Bumi yang terdiri dari Chevron Geothermal Indonesia, Chevron Geothermal Salak, Mandau Cipta Tenaga Nusantara serta Chevron Geothermal Phillipines.
Sumber : Chevron
Posisi : Corporate Auditor (Ext-3/FIN/EXP/CHEVRON-IBU/OU/2015)

Persyaratan :

  1. Pengalaman di kantor akuntan publik atau sebagai internal auditor di sebuah perusahaan minyak multinasional minimal 4 tahun.
  2. Pemahaman yang kuat tentang risiko dan pengendalian (misalnya SOX) dan pengalaman dalam tinjauan kepatuhan.
  3. Pengetahuan yang kuat tentang prinsip-prinsip akuntansi yang berlaku umum dan standar auditing
  4. Paparan PSC / US GAAP adalah lebih baik
  5. Pengetahuan yang baik dari SAP dan sistem JDE
  6. Pengalaman di perikatan audit terkemuka
  7. Pengalaman dalam menganalisis volume data yang besar dan bekerja dengan data alat analisis (misalnya ACL, MS Access)
  8. Baik dalam komunikasi dan keterampilan interpersonal, dan mampu bekerja dalam lingkungan yang beragam.
  9. Kemampuan untuk mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan isu dan rekomendasi efektif dengan manajemen senior
  10. Fasih berbahasa Inggris dan melek komputer
  11. Kemampuan untuk bekerja secara mandiri, menunjukkan inisiatif dan memberikan kualitas audit yang baik dalam waktu yang ketat.
  12. Fleksibilitas untuk melakukan perjalanan dan bekerja di daerah terpencil selama audit
  13. Tingkat Pendidikan: S1 / D4 jurusan Akuntansi Keuangan
  14. Minimum IPK: 2,75
Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran secara online melalui situs resmi Karir Chevron www.careers.chevronindonesia.com
Info loker terbaru lainnya Loker Terbaru Akunting Purwakarta
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT Chevron Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top