Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja Mercedes Benz Indonesia

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Bursa Lowongan Kerja Mercedes Benz IndonesiaMercedes-Benz merupakan sebuah perusahaan otomotif asal Jerman yang memproduksi berbagai macam kendaraan seperti mobil, truk, dan bus. Mercedes-Benz menjadi salah satu perusahaan mobil paling dikenal di dunia dan juga perusahaan mobil tertua di dunia yang bertahan sampai sekarang. Mobil mereka terkenal berteknologi dan memiliki tingkat keamanan tinggi.

Bursa Lowongan Kerja Mercedes Benz Indonesia

Bursa Lowongan Kerja Mercedes Benz Indonesia
Mercedes-Benz adalah divisi dari Daimler AG. Asal mula Mercedes-Benz berasal dari penemuan Karl Benz atas mobil berbahan bakar bensin pertama di dunia yang dipatenkan bulan Januari 1886, Benz Patent Motorwagen. Mobil-mobil Mercedes pertama kali dijual pada tahun 1901 oleh Daimler Motoren Gesellschaft. Mobil pertama yang memakai merek Mercedes-Benz diproduksi tahun 1926 setelah adanya merger antara perusahaan Benz dengan Daimler menjadi perusahaan Daimler-Benz.

Asal perusahaan ini di awal 1880-an, ketika Gottlieb Daimler dan Carl Benz menemukan mobil secara terpisah di selatan Jerman. Daimler dan Wilhelm Maybach, yang bersama menemukan Mesin empat-tak, bekerja sama di Cannstatt (kota di distrik Stuttgart); Benz memiliki tokonya di Mannheim dekat Heidelberg. Tidak ada catatan kedua penemu pernah bertemu. Pada awal 1900-an, mobil Daimler dibuat di Untertürkheim (juga sebuah kota di distrik Stuttgart) dijual dengan sukses oleh agen Austria yang bernama Emil Jellinek, yang memasok mobil tersebut dengan nama putrinya, Mercédès.

Riwayat Mercedes Benz masuk ke Indonesia sejak tahun 1894, yaitu keluarnya kenaraan pertama Mercedes-Benz di Indonesia, dengan Benz-Model Phaeton (2000 cc 1 silinder 5 hp untuk delapan orang), kala itu kendaraan dimiliki oleh Susuhunan Surakarta. Kemudian pada tahun 1907  Daimler-Britse Daimler (4 silinder 45 hp) dimiliki oleh Susuhunan Solo. Setelah mengalamai rentang waktu yang panjang, pada era tahun 1970 terjadi kerjasama bersama antara Mercedes-Benz dan Volkwagen untuk merakit kendaraan di Jakarta. Hal ini menandakan dimulainya Mercedes-Benz Commercial kendaraan perakitan di Tanjung Priok, Pendirian PT Star Motor Indonesia sebagai agen tunggal Daimler-Benz AG di Indonesia, berlokasi di Jl. Cik Ditiro, Jakarta. Pendirian PT German Motor Manufacturing sebagai Produsen dan Assembler produk Daimler-Benz di Indonesia, terletak di Tanjung Priok, Jakarta Utara

Mercedes-Benz di Indonesia terdiri dari tiga perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Star Engines Indonesia. Kantor Jakarta berlokasi di ajang bergengsi gedung Deutsche Bank di Jakarta, sedangkan tanaman 42 hektar kami di Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, dan kantor Purna Jual kami terletak di Ciputat.

PT Mercedes-Benz Indonesia sebagai bentuk perusahaan penanaman modal asing 100%, dimiliki oleh Daimler AG, Stuttgart (89,21%) dan Daimler Proyek Konsultasikan, Jerman (10,79%). Ini adalah Agen Tunggal, Assembler dan Produsen Mercedes-Benz di Indonesia. Sementara itu PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia adalah perusahaan patungan, yang dimiliki oleh Daimler AG, Stuttgart (43%), PT Mercedes-Benz Indonesia (52%) dan Indonesia mitra Mr Iwan Valiant Joesoef, Jakarta (5%). Ini adalah distributor utama bagi PT Mercedes-Benz Indonesia, bertanggung jawab untuk pemasaran produk-produk Mercedes-Benz di Indonesia.

Visi :
  • Untuk menjadi Nomor 1 di Kualitas, Gambar dan Profitabilitas di Sektor Otomotif di Indonesia
Misi:
  • Untuk menyenangkan pelanggan kami dalam segala yang dilakukan.
  • Untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan
  • Untuk terus meningkatkan efektivitas Sistem Manajemen Mutu dan proses bisnis kami.
  • Untuk memiliki budaya perusahaan berpikiran berorientasi tim dan terbuka yang melibatkan karyawan melalui kepemimpinan dan individu penerimaan tanggung jawab didelegasikan
Sumber: Mercedes-Benz Indonesia

Bursa Lowongan Kerja Mercedes Benz Indonesia

Posisi : Section Manager Inventory Control and Cost Accountant
Indonesia – Jawa Barat – Desa Wanaherang Gunung Putri Bogor

Tanggung jawab:
  1. Bertanggung jawab untuk analisis biaya, persediaan dan proses kendala yang sedang berjalan
  2. Untuk memastikan biaya produksi dan persediaan dilaporkan secara akurat, tepat waktu dan sesuai dengan GAAP lokal dan standar IFRS.
  3. Untuk bekerja sama dengan manufaktur untuk memahami masalah dan bagaimana mereka mempengaruhi hasil keuangan.
  4. Untuk memastikan Bill of Material (BOM) yang akurat dan up to date.
  5. Untuk memberikan tingkat yang sesuai biaya dan persediaan informasi / pelaporan kepada manajemen
  6. Mengkoordinasikan jumlah persediaan fisik dan menyelidiki varians jika ada
  7. Untuk melakukan pengujian pengendalian internal
Persyaratan:
  1. Minimal Sarjana Akuntansi
  2. Pengalaman 4 tahun pengalaman minimum bekerja di daerah terkait.
  3. Pengetahuan yang kuat pada biaya akuntansi dan analisis
  4. Familiar dengan SAP, khususnya Modul MM
  5. Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  6. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office) dan maju dalam MS Excel.
  7. Mampu bekerja dalam tim dan berkolaborasi dengan multi departemen
  8. Kemampuan untuk bekerja dalam tenggat waktu yang ketat
Jika anda tertarik, silakan kirimkan Surat Permohonan, Curriculum Vitae anda ke
HRD / PLD
Atau Email ke: Niena.Khotimah@daimler.com
Silakan memasukkan “Section Manager Inventory Control and Cost Accountant” dalam subjek email Anda
atau
Kirim CV online untuk WEBSITE CDC-UI
Sumber Lowongan
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja Mercedes Benz Indonesia Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top