Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja BNN (Badan Narkotika Nasional)

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BNN (Badan Narkotika Nasional) - Badan Narkotika Nasional (disingkat BNN) adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.[1] BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Lowongan Kerja BNN (Badan Narkotika Nasional)
Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007.
=
Visi
  • Menjadi Lembaga  Non Kementerian yang profesional dan mampu menggerakkan seluruh koponen masyarakat, bangsa dan negara Indonesia dalam melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Bahan Adiktif Lainnya di Indonesia.

Misi
  • Menyusun kebijakan nasional P4GN
  • Melaksanakan operasional P4GN sesuai bidang tugas   dan kewenangannya.
  • Mengkoordinasikan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya (narkoba)
  • Memonitor dan mengendalikan pelaksanaan kebijakan nasional P4GN.
  • Menyusun laporan pelaksanaan kebijakan nasional P4GN dan diserahkan kepada Presiden.
Pada hari ini Lembaga Pemerintah Non Kementerian BNN (Badan Narkotika Nasional) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru BNN untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional)

Direktorat Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah (PLRIP) Deputi Bidang Rehabilitasi BNN membuka lowongan untuk 100 (seratus) posisi tenaga muda profesional.  Pembukaan lowongan tersebut dalam rangka mendukung gerakan rehabilitasi 100.000 penyalah guna Narkotika. Para tenaga muda profesional tersebut nantinya akan ditugaskan sebagai petugas pelaksana rehabilitasi untuk mengisi tiga posisi

Posisi Loker BNN :

1. Pendamping konselor
Tugas dan tanggung jawab : 
  • Memberikan pendampingan kepada para pecandu yang sedang menjalani proses rehabilitasi.
  • Satu orang pendamping konselor akan bertanggung jawab terhadap 7 - 10 orang pecandu.
  • Para pendamping konselor nantinya akan membuat laporan (report) harian per masing-masing pecandu yang didampingi, untuk selanjutnya dilaporkan kepada konselor (konselor program) dan dijadikan sebagai acuan laporan perkembangan bagi keluarga yang bersangkutan.
Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal SMA
  2. Memiliki ketertarikan di bidang adiksi
  3. Kondisi fisik memenuhi syarat untuk pekerjaan purna waktu
  4. Menjunjung tinggi etika dalam pelaksanaan tugas
  5. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia
2. Konselor
Tugas dan tanggung jawab :
  • Sebagai pelaksana atau eksekutor dalam setiap program yang diberikan bagi para pecandu yang sedang direhabilitasi
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 dengan pengalaman pernah bekerja di bidang rehabilitasi minimal 6 bulan atau berlatar belakang sarjana psikologi, sarjana ilmu perilaku, sarjana ilmu sosial.
  • Memiliki ketertarikan di bidang adiksi
  • Kondisi fisik memenuhi syarat untuk pekerjaan purna waktu
  • Menjunjung tinggi etika dalam pelaksanaan tugas
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia
3. Progam manager
Tugas dan tanggung jawab : 
  • Membuat program dan mengawasi berjalannya program yang dilaksanakan oleh para konselor program.
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 dengan pengalaman pernah bekerja di bidang rehabilitasi minimal 2 tahun atau sarjana dengan semua kualifikasi pendidikan dan pernah bekerja dalam bidang adiksi minimal 1 tahun
  • Memiliki sertifikat OJT dari lembaga rehabilitasi
  • Memiliki ketertarikan di bidang adiksi
  • Kondisi fisik memenuhi syarat untuk pekerjaan purna waktu
  • Menjunjung tinggi etika dalam pelaksanaan tugas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Ketentuan Pendaftaran :
  • Foto copy KTP
  • Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 dan 3 x 4
  • Daftar riwayat hidup
  • Surat lamaran ditujukan ke Deputi Bidang Rehabilitasi BNN up. Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah
  • Ijazah dan transkrip akademik sesuai dengan jenjang pendidikan yang dilamar, harus disahkan (dilegalisir) oleh pejabat yang berwenang
Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang: Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL kealamat dibawah ini :
Email : rekrutmen.plrip@gmail.com (Cantumkan subjek : Nama_Posisi Lamaran)

atau kirim via POS kealamat :
Deputi Bidang Rehabilitasi BNN
Up. Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah
d/a Gedung Badan Narkotika Nasional
Jl. MT. Haryono Nomor 11
Cawang - Jakarta Timur

NB : 
Segala informasi yang berkaitan dengan proses rekrutmen ini akan disampaikan oleh panitia melalui website BNN.
Panitia tidak bertanggung jawab terhadap pihak-pihak tertentu mengatasnamakan Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses rekrutmen ini.
Sumber Lowongan Kerja : http://www.bnn.go.id
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja BNN (Badan Narkotika Nasional) Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top