Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Info Lowongan Kerja PT Boma Bisma Indra

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Engineer Terbaru PT Boma Bisma Indra - PT Boma Bisma Indra atau biasa disingkat menjadi BBI, sebuah perseroan, merupakan sebuah badan usaha milik negara, di mana perusahaan ini bergerak di bidang Manufacturing Dies Part Casting, manufaktur pembuatan kapal tekanan, konsedor, penukar panas, struktur, dan pipa. PT Boma Bisma Indra sebagai badan usaha milik negara tentunya sebuah perusahaan yang terkemuka di Indonesia. Boma Bisma Indra berdiri pada tahun 1971 oleh pemerintah Indonesia, di mana Boma Bisma Indra ini merupakan hasil daripada merger tiga badan usaha milik negara, yakni: PN. PT Boma Bisma Indra, kemudian PN Boma, kemudian PN Bisma Indra.

PT Boma Bisma Indra berkantor pusat di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya, alamat di Surabaya itu lengkapnya di Jl KH M Mansyur 229 Surabaya. Boma Bisma Indra ditunjang pula oleh satu kantor cabang yang ada di Jakarta, serta satu perusahaan yang bergerak di Industri Peralatan di Pasuruan Jawa Timur. Pabrik yang ada di Pasuruan itu menjadi produsen pengecoran yang di antaranya menghasilkan peralatan industri, baja, dan besi.

Info Lowongan Kerja PT Boma Bisma Indra
PT Boma Bisma Indra semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas tentunya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang bergerak pada bidang yang dirambahnya itu yang mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia. Selama perjalanan yang sudah lama hingga sekarang ini, Boma Bisma Indra sudah mampu membuktikan peranannya kepada bangsa dan negara melalui penyelenggaraan kualitas produk yang dihasilkannya, dan waktu yang lama itu juga menunjukkan bahwa Boma Bisma Indra adalah perusahaan yang berpengalaman. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Boma Bisma Indra, maka Boma Bisma Indra pun mampu untuk senantiasa memberikan pelayanan kualitas produk yang berkelas dunia.

PT Boma Bisma Indra telah datang melalui perjuangan dan berusaha perjalanan sebagai pelopor dalam industri plantations.Began dan tebu Indonesia di minddle dari abad ke-19, Pemerintah Kolonial Belanda telah mendirikan tiga perusahaan Belanda yaitu NV - De Bromo, NV - De Industrie dan NV - De Vulkan. Pada tahun 1958, pemerintah Indonesia mengambil alih tiga perusahaan dan nama mereka sebagai PN Boma, PN Indra, PN Bisma. Pada 30 Agustus 1971 tiga perusahaan yang bergabung menjadi PT Boma Bisma Indra (BBI). Langkah pertama yang paling penting adalah perjanjian lisensi dengan Stork Werspoor Gula - Belanda pada tahun 1974 di mana kita belajar untuk mengembangkan kemampuan kita dalam merancang, membuat dan menyelesaikan pembangunan pabrik gula, kelapa sawit, ketel uap dan bejana tekan.

Perjanjian kedua dengan Klockner Humbolt Deutz - Jerman dalam pembuatan mesin diesel pada tahun 1997, diatur saja dalam pengembangan teknologi konversi enery. Untuk memimpin BBI menjadi perusahaan yang modern fitur dengan teknologi dengan baik dan peralatan, kita membuat ekspansi di pabrik mesin diesel dan peralatan industri. Kami menggabungkan upaya mereka oleh berbagai pelatihan dalam negeri dan luar negeri serta beasiswa untuk meningkatkan profesionalisme kami employees.In tahun 1998, pemerintah Indonesia mengadopsi BBI bawah Industri Strategis Nasional.

Segera, BBI telah berkembang dengan pesat sebagai perusahaan yang berfokus pada pembangkit listrik, aplikasi automative, pompa set, mesin pengolah tanah, industri Agrobased dan banyak lagi.

Dalam industri dunia yang kompetitif, BBI sekarang masih membuat langkah kesempurnaan dalam operasional, bisnis dan manajemen, dengan setiap pasangan mungkin. Menjadi industri strategis BBI adalah commmited untuk pengiriman tepat waktu dari produk canggih dan layanan berkualitas yang dibutuhkan oleh mitra dan pelanggan. BBI tidak hanya melakukan bisnis saja tetapi telah menjadi salah satu ujung tombak dalam transformasi sumber daya teknologi. Datang ke era global dan pasar bebas BBI telah membuat persiapan dengan membuat peningkatan teknologi dan profesional melalui panjang yang tepat - stategy jangka dan sinergi.

Info Loker BUMN PT Boma Bisma Indra

Posisi Loker PT Boma Bisma Indra :


  • Casting Engineer (CE) : 1 orang
  • Metalurgy Engineer (Mtr.E) : 1 orang

Persyaratan :

  1. Laki-laki (Mtrl. E.) Casting Engineer (CE)
  2. Usia maximum 30 tahun
  3. Sehat Jasmani & Rohani.
  4. Status Single.
  5. D3/D4 Polman Ceper, Polman Bandung (CE)
  6. Minimal IPK  2.90
  7. Mampu berbahasa Inggris lisan & tulis
  8. Mampu mengoperasikan computer, Autocad dan Software Engineering (lebih diutamakan)
  9. Mampu berkomunikasi, bekerja keras & kelompok, teliti, jujur

Jika Anda tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra, Silahkan kirim Surat lamaran dan CV anda via POS kealamat dibawah ini :

PT Boma Bisma Indra (Persero)
Up. Kepala Perwakilan SDM Pasuruan
Jl. Imam Bonjol No. 18 Pasuruan 67122 Jawa Timur

atau bisa via EMAIL ke :

E-mail : a.sadeli@ptbbipas.com atau Senthot.a@ptbbipas.com;

Sumber Lowongan Kerja :
http://www.bumn.go.id
loading...


Itulah untuk Informasi Info Lowongan Kerja PT Boma Bisma Indra Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top