Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Info Lowongan Kerja SMA / SMK PT Semen Gresik

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Semen Gresik - PT Semen Gresik merupakan anak perusahaan dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Perusahaan ini merupakan perusahaan operasional penghasil semen di grup Semen Indonesia. Pendirian perusahaan ini sama seperti pendirian PT Pupuk Sriwidjaja Palembang oleh PT Pupuk Indonesia Holding Company. Dengan berdirinya PT Semen Gresik, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menjadi holding saja dan tidak mengurus produksi semen. Awalnya PT Semen Gresik bernama PT Semen Gresik (Persero) Tbk dan secara resmi berganti nama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk pada tanggal 20 Desember 2012. Penggantian nama ini, merupakan langkah awal dari upaya merealisasikan terbentuknya Strategic Holding Group yang ditargetkan dan diyakini mampu mensinergikan seluruh kegiatan operasional. Semen Indonesia Group memiliki anak perusahaan PT Semen Gresik, PT Semen Padang, PT Semen Tonasa dan Thang Long Cement. Saat ini kapasitas terpasang Semen Indonesia sebesar 29 juta ton semen per tahun.

Perusahaan diresmikan di Gresik pada tanggal 7 Agustus1957 oleh Presiden RI pertama dengan kapasitas terpasang 250.000 ton semen per tahun, dan di tahun 2013 kapasitas terpasang mencapai 30 juta ton/tahun.

Pada tanggal 8 Juli 1991 saham Perseroan tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa EfekSurabaya (kini menjadi Bursa Efek Indonesia) serta merupakan BUMN pertama yang go public dengan menjual 40 juta lembar saham kepada masyarakat. Komposisi pemegang saham pada saat itu: Negara RI 73% dan masyarakat 27%.

Info Lowongan Kerja SMA / SMK PT Semen Gresik
Pada bulan September 1995, Perseroan melakukan Penawaran Umum Terbatas I (Right Issue I), yang mengubah komposisi kepemilikan saham menjadi Negara RI 65% dan masyarakat 35%. Pada tanggal 15 September 1995 PT Semen Gresik berkonsolidasi dengan PT Semen Padang dan PT Semen Tonasa.Total kapasitas terpasang Perseroan saat itu sebesar 8,5 juta ton semen per tahun.

Pada tanggal 17 September 1998, Negara RI melepas kepemilikan sahamnya di Perseroan sebesar 14% melalui penawaran terbuka yang dimenangkan oleh Cemex S. A. de C. V., perusahaan semen global yang berpusat di Meksiko. Komposisi kepemilikan saham berubah menjadi Negara RI 51%, masyarakat 35%, dan Cemex 14%. Kemudian tanggal 30 September 1999 komposisi kepemilikan saham berubah menjadi: Pemerintah Republik Indonesia 51,0%, masyarakat 23,4% dan Cemex 25,5%.

Pada tanggal 27 Juli 2006 terjadi transaksi penjualan saham Cemex Asia Holdings Ltd. kepadaBlue Valley Holdings PTE Ltd. sehingga komposisi kepemilikan saham berubah menjadi Negara RI 51,0% Blue Valley Holdings PTE Ltd. 24,9%, dan masyarakat 24,0%. Pada akhir Maret 2010, Blue Valley Holdings PTELtd, menjual seluruh sahamnya melalui private placement, sehingga komposisi pemegang saham Perseroan berubah menjadi Pemerintah 51,0% dan publik 48,9%.

Tanggal 18 Desember 2012 adalah momentum bersejarah ketika Perseroan melakukan penandatanganan transaksi final akuisisi 70 persen saham Thang Long Cement, perusahaan semen terkemuka Vietnam yang memiliki kapasitas produksi 2,3 juta ton/tahun. Akuisisi Thang Long Cement Company ini sekaligus menjadikan Perseroan sebagai BUMN pertama yang berstatus multi national corporation. Sekaligus mengukuhkan posisi Perseroan sebagai perusahaan semen terbesar di Asia Tenggara dengan kapasitas sampai tahun 2013 sebesar 30 juta ton per tahun
Menyelesaikan pembangunan  unit pabrik semen
Akuisisi Thang Long Cement Joint stock Company (TLCC), di Vietnam.
Menjadi Strategic Holding Company dan merubah nama menjadi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

VISI

  •  Menjadi perusahaan persemenan internasional yang terkemuka di Asia Tenggara

MISI

  1. Mengembangkan usaha persemenan dan industri terkait yang berorientasikan kepuasan konsumen.
  2. Mewujudkan perusahaan berstandar internasional dengan keunggulan daya saing dan sinergi untuk meningkatkan nilai tambah secara berkesinambungan.
  3. Mewujudkan tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan.
  4. Memberikan nilai terbaik kepada para pemangku kepentingan (stakeholders).
  5. Membangun kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia.

Info Loker Terbaru PT Semen Gresik

Posisi Loker PT Semen Gresik :

INFO LOWONGAN KERJA PT SEMEN GRESIK
UNTUK SMA/SEDERAJAT TAHUN 2015


PT Semen Gresik, anggota dari Semen Indonesia Group  mengundang putra terbaik untuk bergabung mengembangkan karir.

Yang kami butuhkan lulusan SMA/Sederajat dengan bidang studi :

  1. Ilmu Pengetahuan Alam (IP)
  2. Kimia Industri (KI)
  3. Teknik Pemesinan (TP)
  4. Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TL)
  5. Geologi Tambang (GT)

Persyaratan Umum :

  1. WNI
  2. Laki-laki
  3. Lulusan SMA/Sederajat
  4. Rata-rata Nilai Ujian Nasional untuk 3 Mata Pelajaran Inti (Matematika, Bhs. Indonesia, Bhs. Inggris) minimal 7 (tujuh)
  5. Usia Maksimal 23 Tahun per 1 Maret 2015
  6. Sehat Jasmani & Rohani
  7. Berkelaluan baik, tidak pernah terlibat tindakan kriminal dan penyalahgunaan NAPZA
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan.

Jika anda tertarik dengan loker terbaru ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Semen Gresik, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat diatas ini :
http://www.semenindonesia.com
loading...


Itulah untuk Informasi Info Lowongan Kerja SMA / SMK PT Semen Gresik Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top