Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja Terbaru Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru Krama Yudha Tiga Berlian Motors - Krama Yudha Tiga Berlian Motors, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang menjadi distributor satu-satunya produk Mitsubishi Indonesia. Karma Yudha Tiga Berlian Motors berdiri pada tahun 1973. Karma Yudha Tiga Berlian Motors lahir tidak terlepas dari PT New Marwa pada tahun 1970, sebab PT New Marwa itu merupakan nama awal dari Karma Yudha Tiga Berlian Motors. Ide pendirian perusahaan tercipta awalnya dari cara berpikir yang cerdas guna memanfaatkan kesempatan. Kesempatan itu hadir seiring dengan kebijakan pemerintah tentang penanaman modal, baik itu modal dalam negeri maupun modal asing.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors menjalankan operasionalnya sudah sekitar 4 dekade lebih lamanya, dengan perjalanan yang panjang yang sudah ditempuh itu, Krama Yudha Tiga Berlian Motors senantiasa terus berupaya untuk menunjang pembangunan dan ekonomi di negeri ini, dilakukan secara berkelanjutan. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sudah berkomitmen akan terus berada di nusantara yang indah ini, di mana akan terus memberikan yang terbaik dari kinerja Krama Yudha Tiga Berlian Motors, melalui perbaikan dan peningkatan mutu produk serta layanan dari Krama Yudha Tiga Berlian Motors untuk para pelanggan di Indonesia yang sudah menjadi bagian dari keberadaan Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Lowongan Kerja Terbaru Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Krama Yudha Tiga Berlian Motors berkantor pusat di Jl. Jend. A. Yani, Proyek Pulo Mas Jakarta Timur 13210 P.O. BOX 1482 / JKT1. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sahamnya dipegang oleh: PT Krama Yudha, kemudian oleh MC Automotive Holding Asia B.V, kemudian oleh Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation, kemudian oleh Mitsubishi Motors Corporation.
Visi dan Misi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Visi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Untuk menjadi perusahaan distributor utama dari produk Mitsubishi, dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) serta Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation (MFTBC)
Misi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Untuk menyediakan pelayanan yang berkualitas tinggi bagi para konsumen di Indonesia dengan mutu pelayanan yang berstandarkan kelas dunia sehingga masyarakat Indonesia kebutuhan akan kendaraan bermotor baik itu kendaraan yang dipergunakan untuk kepentingan bisnis maupun kendaraan yang dipergunakan untuk menjadi kendaraan pribadi dapat terpuaskan oleh layanan dari perusahaan
Sumber: Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Lowongan Kerja Terbaru Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Posisi : ENGINEERING STAFF

Persyaratan:
1. Pendidikan Diploma Sarjana Teknik Mesin dengan IPK minimal 2,75.
2. Mampu melakukan gambar teknis dengan AUTOCAD 2D / 3D.
3. Familiar dengan Microsoft Excel.
4. Memiliki pemikiran analitis yang baik.
5. Baik Inggris (lisan dan tulisan).
6. Mampu membuat laporan dan menyampaikan presentasi.
7. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, percaya diri, dan kepemimpinan.
8. Mampu bekerja di bawah tekanan dan mampu melakukan pekerjaan multitasks.
9. Fresh graduate dengan pengalaman 0-3 tahun.
10. Usia antara 21 – 25 tahun.
11. Bersedia melakukan proses wawancara di Jakarta.
Silakan kirimkan CV dan foto terbaru ke recruitment@ptmkm.co.id
Sumber: http://jobloker.co.id

Sekian lowongan kerja terbaru yang kami berikan semoga dapat bermanfaat. Hanya kandidat terpilih akan dipanggil untuk proses selanjutnya. Lowongan kerja lainnya Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI)
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja Terbaru Krama Yudha Tiga Berlian Motors Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top