Bursa Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Dan Informasi CPNS Depnaker Serta Lowongan Kerja Bank Lowongan BUMN Lowongan Kesehatan Di Seluruh Wilayah Indonesia

loading...

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga

Diharapkan untuk menyebarluaskan informasi lowongan terbaru November 2018 ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui info lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup tekan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga
Info Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Patra Niaga - PT Pertamina Patra Niaga merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (BUMN) yang didirikan pada tahun 1997, dan terdaftar dengan nama "PT ELNUSA HARAPAN". Kemudian pada tahun 2004, didirikanlah PT PATRA NIAGA sebagai perusahaan yang khusus bergerak di bidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas (MIGAS). Pada tahun 2011, satu per satu logo anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Pemasaran dan Niaga mulai dibenahi, termasuk logo dan nama perusahaan PT Patra Niaga yang berubah menjadi PT Pertamina Patra Niaga. Perubahan logo mencerminkan kemauan yang kuat dari seluruh insan Patra Niaga untuk terus tumbuh dan berkembang serta menjadi yang terunggul. Nama Pertamina Patra Niaga sendiri merupakan kombinasi dari nama Pertamina dan Patra Niaga.

Awalnya di tahun 1997, Perseroan didirikan dan terdaftar dengan nama “PT ELNUSA HARAPAN”. Kemudian pada tahun 2004, didirikanlah PT PATRA NIAGA sebagai perusahaan yang khusus bergerak di bidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas (MIGAS).

Pada tahun 2011, satu per satu logo anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Pemasaran dan Niaga mulai dibenahi, termasuk logo dan nama perusahaan PT Patra Niaga yang berubah menjadi PT Pertamina Patra Niaga. Perubahan logo mencerminkan kemauan yang kuat dari seluruh insan Patra Niaga untuk terus tumbuh dan berkembang serta menjadi yang terunggul. Nama Pertamina Patra Niaga sendiri merupakan kombinasi dari nama Pertamina dan Patra Niaga mencerminkan dua hal yang diminta oleh mitra Patra Niaga. Para mitra usaha kami berharap bahwa perubahan logo ini dapat menjadikan layanan Patra Niaga lebih fleksibel, lebih baik, dan harga lebih kompetitif. Ketiga hal tersebut merupakan cerminan brand equity Pertamina Patra Niaga. Dengan tampilan logo baru tersebut kami yakin akan bisa meningkatkan kepercayaan konsumen dan para mitra usaha.

Saat ini bidang usaha PT PERTAMINA PATRA NIAGA NIAGA mencakup perdagangan BBM, pengelolaan BBM, pengelolaan armada/fleet, dan pengelolaan depot.

Selain itu, di tengah persaingan pasar saat ini Perseroan terus mengupayakan berbagai strategi efisiensi baru serta upaya pembenahan organisasi secara menyeluruh guna memperkuat posisinya agar bisa terus berkiprah di kancah industri MIGAS nasional maupun global.

PT Pertamina Patra Niaga bergerak dalam bidang Jasa teknologi, jasa perdagangan Non BBM serta industri di bidang pertambangan minyak dan gas bumi.

Visi PT Pertamina Patra Niaga :


  • Menjadi Perusahaan Energi dan Manajemen Logistik Terdepan dan Mandiri di Tahun 2017.

Makna Visi :


  • Perusahaan melakukan kegiatan usaha di semua bidang energi, meliputi cakupan luas dalam area trading dan marketing.
  • Menjalankan usaha di bidang manajemen logistik dengan fokus pada area usaha pengelolaan/manajemen logistik.
  • Menjadi perusahaan terdepan di bidang energi dan manajemen logistik, lebih mandiri sehingga dapat menjaga keberlangsungan usaha, serta dapat meletakkan pondasi pada tahun 2017 menjadi ukuran keberhasilan pencapaian skala nasional dengan tetap berdasar pada prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance).

Misi PT Pertamina Patra Niaga :


  • Memaksimalkan Value Chain bisnis energi nasional melalui kegiatan trading dan logistik di pasar domestik dan global.

Tata Nilai Unggulan

PT PATRA NIAGA selalu berpegang teguh pada Tata Nilai Unggulan Perseroan sebagai pedoman dalam mewujudkan Visi dan Misi Perseroan. Nilai-nilai tersebut kami sebut ORSI, yang adalah:

1. Opportunity Seeking

Senantiasa mencari dan mengembangkan peluang bisnis secara maksimal.

2. Risk Awareness

Setiap keputusan harus didasarkan pada pertimbangan pengelolaan risiko.

3. Service Excellence

Berorientasi pada kepentingan pelanggan, dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

4. Integrity

Menjunjung tinggi kejujuran, bersikap profesional, menghindari benturan kepentingan, tidak menoleransi suap, dan berpedoman pada asas-asas tata kelola korporasi yang baik.

Info Loker Terbaru BUMN PT Pertamina Patra Niaga

Posisi Loker PT Pertamina Patra Niaga :

1. Staff Administration

Persyaratan :

  1. Lulusan Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Management, Fresh graduate
  2. Menguasai Microsoft Office: excel, word, power point dan internet
  3. Data entry
  4. Mampu membuat laporan surat keluar, masuk dan laporan harian
  5. Menyukai tantangan dan memiliki keinginan untuk belajar

2. Receptionist

Persyaratan :

  1. Lulusan Pendidikan mininal D3
  2. Pelamar berusia 21 – 24 Tahun
  3. Proporsional / Good Looking
  4. Pengalaman sebagai resepsionis minimal 1 tahun
  5. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (lisan dan tulisan) dan  kemampuan berkomunikasi dengan baik
  6. Memiliki kemampuan mengoperasikan alat komunikasi dengan baik seperti telepon dan faksimili
  7. Memiliki kemampuan mengoperasikan computer dan program aplikasi MS-Office (Word, Excel)
  8. Memiliki personality yang baik (intonasi suara jelas, ramah, cepat tanggap & cekatan, kreatif, mandiri, berwawasan luas, mudah beradaptasi)

Silahkan melakukan melalukan pendaftaran via ONLINE ke sumber lowongan kerja dibawah ini :

Sumber Lowongan Kerja :
http://job-search.jobstreet.co.id
loading...


Itulah untuk Informasi Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga Bulan November 2018 yang kami sajikan untuk anda. Situs ini terdapat juga beberapa informasi lowongan kerja lainnya yang terkait dengan lowongan kerja diatas, yaitu Info Lowongan Kerja Desember 2018. Diharapkan untuk membagikan jugs informasi informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dengan tekan "klik" tombol "Share" dibawah ini untuk dapat disebarluaskan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami sajikan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan mendapat pekerjaan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Desember 2018 lainnya.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top